-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Juventus akan Tetap Pakai Tiga Bek di Kroasia

Juventus akan Tetap Pakai Tiga Bek di Kroasia
weberita.com - Juventus diyakini masih akan mempertahankan skema permainan idealnya saat melawat ke Kroasia untuk melawan Dinamo Zagreb. Meski sedang krisis pemain, skema tiga bek masih akan jadi andalan.

Football Italia menulis bahwa pelatih Massimiliano Allegri tidak akan mengambil resiko dengan mengubah taktik 3-5-2 yang selama ini menjadi andalan. Pasalnya, raihan tiga poin dari pertandingan ini sangat penting.

Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini akan menjadi pilihan. Ini adalah susunan bek terbaik Juve. Namun, ini adalah pilihan yang beresiko. Juve tak punya pemain pengganti dengan kualitas sepadan jika di antara mereka cedera.

Medhi Benatia dan Daniele Rugani masih berada di ruang perawatan. Tidak bisa bermain.

Laporan ini juga menyebutkan bahwa Allegri akan menempatkan Hernanes, Sami Khedira dan Miralem Pjanic di depan. Mereka akan ditemani oleh Dani Alves dan Patrice Evra di sisi wing back.

Sementara untuk dua pemain di depan akan menjadi milik Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Sementara dua mantan pemain Zagreb, Mandzukic dan Marko Pjaca, menjadi opsi di bangku cadangan. (bola.net)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned