-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Berkat Layar, Posisi Kepulauan Riau Terdongkrak

Berkat Layar, Posisi Kepulauan Riau Terdongkrak
weberita.com - Provinsi Kepulauan Riau mengumpulkan lima medali emas dan dua medali perak dari cabang olahraga layar Pekan Olahraga Nasional XIX Tahun 2016 Jawa Barat. Padahal, total hingga kini mereka hanya mendapatkan enam emas. “Kepri dapat lima medali emas. Ini sekaligus menempatkan Kepri juara umum cabang olahraga layar dari 23 nomor pertandingan baru berakhir di Pantai Balongan Indah, Indramayu,” kata Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepri, Amri Chaniago melalui sambungan telepon di Batam, Kepri, Selasa (27/9/2016).

Lima medali emas masing-masing disumbangkan Ramadhan Tito di nomor Optimist Putra, Samsuardi nomor Laser 4.7 Putra, Maznun nomor Laser Radial Putra, Mariyanti Laser Radial Putri, dan Suci Indah di nomor Optimis Putri. Sedangkan dua perak disumbangkan Ahmad Zainudin yang turun di dua nomor Laser Standart Putra dan Laser Standar Marathon Putra.

Ketua Umum KONI Kepri Johanes Kennedy menyatakan bangga atas torehan prestasi atlet cabang layar. “Sangat-sangat membanggakan. Dari raihan inilah posisi Kepri terangkat dalam perolehan medali,” kata pria yang akrab disapa John. Dengan prestasi itu, cabang olahraga layar berhasil mencapai target yang dibebankan KONI Kepri yaitu lima medali.

“Bahkan tambahan dua perak, dapat dikatakan sebagai tambahan bonus,” kata dia. Perolehan atlet layar itu juga meningkat dari prestasi sebelumnya di PON XVIII 2012 di Riau, yang hanya memperoleh tiga medali emas, satu perak dan dua perunggu. Sementara pelatih cabang olahraga layar Kepri Weng Samsi menyatakan terharu atas prestasi yang diukir tujuh atlet binaannya. “Ini perjuangan atlet yang sangat luar biasa. Kita bersyukur kepada Allah SWT atas raihan ini,” ucap Weng Samsi.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned