-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Smartphone ini sediakan gratis penyimpanan online 100 GB

weberita.com - NextBit adalah perusahaan yang didirikan oleh mantan karyawan Google yang bekerja pada pengembangan Android. Perusahaan ini mulai didirikan pada tahun 2012, dan tahun 2015 ini, perusahaan tersebut mengumumkan sebuah smartphone dengan penyimpanan ekstra besar.

Smartphone yang diklaim sebagai 'the only cloud first smartphone' ini diberi nama NextBit Robin. Sesuai klaimnya, smartphone ini menawarkan 32 GB memori internal ditambah dengan 100 GB penyimpanan online gratis, seperti dilansir dari Uber Gizmo.

Ide awal dari penyimpanan smartphone NextBit Robin ini adalah 'awan terintegrasi langsung ke OS Android'. Sehingga, Anda bisa menyimpan aplikasi yang tidak terpakai dan data-data ke awan agar tetap aman.

Backup data juga bisa secara otomatis melalui WiFi ataupun backup melalui jaringan seluler. NextBit memiliki layar 5,2 inci dengan 1080 x 1920 piksel. Selain itu, smartphone ini didukung oleh prosesor 6-core Snapdragon 808 dengan RAM 3 GB.



Untuk Anda yang suka foto, smartphone ini juga dilengkapi kamera selfie 5 MP dan kamera utama 13 MP dengan deteksi autofocus, dual tone flash, serta dukungan RAW. NextBit juga memberikan baterai 2680 yang bisa melakukan pengisian daya lebih cepat. Lalu, bagaimana cara mendapatkan smartphone ini?

Anda bisa memesan NextBit Robin warna mint atau midnight melalui Kickstarter dengan harga Rp 4,2 juta untuk 1000 unit pertama. Sedangkan harga aslinya, NextBit Robin diklaim dengan harga Rp 5,6 juta.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned