-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Smartphone buatan Perancis ini dibekali kamera 16 MP dan 8 MP

weberita.com - Selang seminggu setelah mengumumkan Smartphone Archos Diamond S, perusahaan Perancis ini memperkenalkan smartphone baru dari seri Diamond juga, yaitu Archos Diamond Plus. Diamond Plus ini memiliki layar 5,5 inci yang berarti lebih besar dari Diamond S.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, smartphone ini dibekali dengan prosesor yang sama, yaitu octa-core MediaTek MT6753 dengan kecepatan 1,5 GHz. Archos Diamond Plus ini lengkap dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Bagian belakang smartphone ini mengingatkan kita pada HTC One m9, terutama desain kameranya. Diamond Plus memiliki kamera belakang 16 MP dengan LED flash, sedangkan untuk kamera selfie Archos memberikan resolusi 8 MP. Lalu, berapa harga Diamond Plus ini?

Perusahaan mengklaim smartphone ini dengan harga Rp 3,2 juta. Rencananya, perusahaan juga akan menampilkan 4 perangkat terbarunya di IFA beberapa hari yang akan datang. 4 Perangkat mobile tersebut yaitu Diamond Plus, Diamond S, Diamond Tab, dan 50 Cesium yang merupakan smartphone Windows 10 Mobile.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned