-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Bocah dua tahun ini menyusu pada anjing bunting

weberita.com - Bocah dua tahun yang ditelantarkan orangtuanya di Chile bertahan hidup dengan menyusu pada seekor anjing yang sedang hamil.

Bocah yang tidak diketahui namanya itu terlihat sedang menyusu pada seekor anjing setelah ibunya yang tukang mabuk menelantarkannya tanpa makanan di kawasan miskin gurun Arica, seperti dilansir koran the Daily Mail, Sabtu (5/9).

Warga yang melihat kejadian itu segera memanggil polisi. Petugas kemudian membawa bocah telanjang itu ke Rumah Sakit Dr Juan Noe, sekitar 1.240 mil sebelah utara Ibu Kota Santiago. Rumah sakit menyatakan bocah itu mengalami gizi buruk dan infeksi kulit serta banyak kutu.

Petugas berwenang meyakini bocah laki-laki itu menyusu pada seekor anjing di sebuah bengkel pada dua hari lalu. Dia boleh jadi selamat dari kelaparan karena menyusu pada anjing itu.

Kapten polisi bernama Diego Gajardo mengatakan kepada koran Star of Arica, bayi itu menunjukkan tanda-tanda ditelantarkan.

Tetangga kemudian menuturkan, ketika bayi itu dirawat di rumah sakit ibunya datang dalam keadaan mabuk berat.

Gajardo kemudian mengatakan bayi itu sudah pulang dari rumah sakit dan kini dirawat di rumah penampungan. Ibunya hingga kini belum ditangkap karena bocah itu tidak menderita luka fisik, meski dia divonis mengalami gizi buruk.

Ayah bocah itu juga kemudian datang ke rumah sakit. Namun belum jelas di mana kedua orangtua bocah itu ketika dia ditemukan sedang menyusu pada anjing.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned