-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Ending 'FURIOUS 7' sukses bikin fans menangis tersedu

weberita.com - FURIOUS 7 jadi salah satu film terberat yang harus dilakoni oleh hampir seluruh kru dan pemainnya. Mereka yang telah bersama-sama sejak 15 tahun yang lalu, harus rela mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu pemain kunci mereka, Paul Walker yang tewas akibat kecelakaan mobil 2013 silam.

Untunglah, sang sutradara yang sangat kuat, James Wan, tetap memaksa mereka untuk menjalankan penggarapan film ini meski tertunda setahun. James pun mengubah endingnya sebagai salah satu tribute bagi mendiang Paul Walker. Hasilnya, scene ini sukses membuat banyak orang menangis tersedu di bioskop!

Dilansir CNN, lima menit terakhir dari FURIOUS 7 dipenuhi oleh tangisan para penggemar Paul. Di akhir cerita, Paul diceritakan pensiun sebagai seorang 'penjahat'. Ia ingin menjadi ayah dan suami yang baik bagi Jack, putranya, dan Mia Toretto (Jordana Brewster).

Dalam montase (potongan adegan) inilah, lagu mengharukan dari Charlie Puth dan Wiz Khalifa berjudul See You Again ikut diputar. Vin Diesel dan Paul Walker menaiki dua mobil favoritnya, berjalan beriringan, sampai akhirnya mereka berpisah ketika Paul memilih jalan yang berbeda. Senyuman terakhir Paul kepada sahabatnya, Vin Diesel, ini sungguh membuatmu berkaca-kaca.

Momen ini membuat para fansnya berlinang air mata. "Aku nggak bohong. Aku menangis waktu nonton ending FURIOUS 7. Tribute untuk Paul Walker ini benar-benar sempurna," tulis user dengan akun Twitter @cinderrific. @sjanes06 juga mengatakan hal yang serupa, "Tiap kali aku nonton ending film ini, hatiku pedih dan aku mulai menangis. Benar-benar tribute yang keren. Aku rindu Paul Walker setiap hari."

Ada juga seorang user yang mengunggah foto montase ending tersebut dan meninggalkan caption, "Beautiful scene made me cry #FastFurious7 #PaulWalkerTribute." Kalian nangis juga nggak, nih?

Merdeka.com 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned