-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Ternyata bercinta bisa turunkan berat badan

Ternyata bercinta bisa turunkan berat badan
weberita.com - Bercinta tak hanya menyenangkan dan nikmat, tetapi juga dipercaya bisa membakar kalori. Namun apakah bercinta cukup ampuh untuk menurunkan berat badan? Ahli dari Health Site menjawab "Bisa jadi."

Seks memang bisa membantu membakar kalori yang nantinya memicu penurunan berat badan. Namun apakah seks saja bisa benar-benar menurunkan berat bada? Ini tergantung dari berapa banyak berat badan yang ingin Anda turunkan.

Berdasarkan penelitian dari University of Quebec, Kanada, wanita membakar sekitar 3,1 kalori per menit saat bercinta sementara pria bisa membakar hingga 4,2 kalori per menit saat bercinta. Jadi, jika satu sesi seks terjadi selama 30 menit, kemungkinan pria akan membakar 100 kalori. Angka tersebut hampir sama dengan ketika pria melakukan olahraga sedang seperti bermain tennis atau bersepeda, seperti dilansir oleh Health Site (03/03).

Karena bercinta memang bisa membakar kalori yang cukup, Anda bisa menjadikannya salah satu bagian dari teknik menurunkan berat badan. Selain membantu menurunkan berat badan seks juga bisa memberikan manfaat lain seperti melancarkan aliran darah, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan mood.

Namun jangan hanya mengandalkan seks untuk menurunkan berat badan. Anda tetap harus menjaga pola makan dan melakukan aktivitas fisik atau berolahraga secara teratur selain melakukan seks. Ini terutama jika Anda butuh menurunkan cukup banyak berat badan.

Untuk memaksimalkan agar seks bisa membantu menurunkan berat badan, coba lakukan posisi-posisi menantang yang membutuhkan banyak usaha. Posisi yang sulit dan membutuhkan banyak gerak akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori hingga 300 kalori dalam 30 menit.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned