-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Minum Air Sebelum dan Sesudah Tidur Bantu Menurunkan Berat Badan

Minum Air Sebelum dan Sesudah Tidur Bantu Menurunkan Berat Badan
weberita.com - Air adalah cairan yang mengisi bagian utama di dunia, baik dalam bentuk cair atau padat. Manusia semua tubuhnya juga mengandung air.

Air sangat penting dalam hal menyembuhkan masalah kesehatan. Seperti dilansir dari realbeautyspot.com, berikut manfaat meminum air sesudah dan bangun tidur, untuk kesehatan.

Manfaat Minum Air Sebelum Tidur

Nutrisi air: Satu tetes air mengandung satu oksigen dan dua atom hidrogen. Minum satu gelas air hangat sebelum tidur, adalah yang paling efektif dalam menurunkan berat badan.

Hidrasi: Tubuh menggunakan air untuk proses hidrasi setiap mekanisme eksternal dan internal tubuh.

Membakar kalori: Minum segelas air sebelum tidur dapat membakar kalori dan menurunkan berat badan. Asupan air pada malam hari meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga membakar kalori ekstra dari dalam, dan dengan demikian menurunkan berat badan.

Detoksifikasi: Minum segelas air saat tidur, membersihkan sistem pencernaan dan kandung kemih sehingga membilas racun dan membersihkan urin.

Satu-satunya kelemahan minum air sebelum tidur, adalah Anda akan sering buang air kecil, yang bisa sedikit mengganggu tidur Anda.

Manfaat Minum Air Setelah Bangun Tidur

Selalu Anda ingat bahwa, setelah Anda minum air hangat setelah tidur, usahakan untuk tidak minum apapun selama 30 menit.

Hidrasi: Tidak peduli berapa banyak air yang Anda minum sebelum tidur, semuanya digunakan tubuh untuk mengisi ulang cairan.. Jadi, setelah bangun tidur, Anda akan mengalami dehidrasi. Dengan meminum segelas air hangat, akan mengurangi rasa haus, menyediakan energi alami dan memperbarui sel-sel. Terutama sel-sel otak, dimana air bertindak sebagai bahan bakar untuk mempertajam daya ingat.

Menghilangkan racun: Minum air hangat setelah bangun tidur, merangsang pergerakan usus, sehingga melancarkan pencernaan dan membuang racun serta limbah tubuh.

Alergi dan infeksi: Banyak orang yang mengalami batuk dan bersin alergi saat bangun tidur. Minum air membantu untuk membersihkan tenggorokan dan mengurangi gejala infeksi tenggorokan.

Menurunkan berat badan: Dengan minum air hangat setelah bangun tidur, akan melancarkan metabolisme tubuh dan membakar kalori, sehingga membantu mengurangi berat badan.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned