-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Manfaatkan Gula Untuk Pembersih Rumah

Manfaatkan Gula Untuk Pembersih Rumah
Menikmati kopi dan teh dengan tambahan gula memang terasa manis dan nikmat. Tapi Anda salah jika hanya memanfaatkan gula hanya untuk membuat minuman terasa manis.

Meski gula seringpula dimanfaatkan sebagai penyedap rasa makanan, tapi ada lagi manfaat gula yang tak banyak orang ketahui. Apakah itu?

Anda perlu mencoba, bahwa gula bisa membantu Anda membersihkan rumah. Ya, seperti dilansir laman Boldsky, gula kini banyak pula dimanfaatkan sebagai pembersih rumah. Bagaimana caranya? Berikut tipsnya.

Gula & Baking Powder

Campurkan tiga sendok makan gula, satu sendok makan baking powder dan air. Ramuan ini ini dapat digunakan sebagai deterjen alami untuk membersihkan peralatan masak.

Gula & Air Mawar

Ambil tiga sendok makan gula dalam mangkuk, tambahkan air mawar dan tunggu hingga gula mencair. Campuran ini dapat digunakan untuk membersihkan perak agar terlihat bersinar.

Gula & Jus Lemon

Jus lemon yang sudah diperas masukkan dalam mangkuk campurkan dengan gula. Cairan ini dapat digunakan di daerah yang mengandung karat. Larutan pembersih alami ini membantu menghilangkan karat dengan mudah.

Gula & Cuka

Untuk menghilangkan noda dari lantai, cobalah menggunakan pembersih rumah dengan gula. Dalam semangkuk cuka campurkan dengan gula. Ambil kain atau kapas dan celupkan ke dalam larutan. Peras dan bersihkan noda di lantai.

Gula & Jus Tomat

Jus tomat adalah pemutih pakaian yang dapat diandalkan. Jika pakaian Anda bernoda, rendamlah dengan jus tomat dengan sejumlah butiran gula. Jus ini membantu menghilangkan noda pakaian.

Viva.co.id 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned