-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Derai tangis iringi pemakaman Olga di TPU Pondok Kelapa

Derai tangis iringi pemakaman Olga di TPU Pondok Kelapa
weberita.com - Jenazah artis presenter dan pelawak Olga atau Yoga Syahputra, sekitar pukul 12.20 WIB tiba di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).

Ribuan fans serta keluarga, artis, hingga masyarakat biasa pun ikut mengantar jenazah, diiringi lantunan doa yang membuat suasana semakin haru.

 tampak keluarga Olga seperti Nurokhmat sang ayah, ibu, serta adik-adiknya, termasuk Billy, dan juga manajer Olga, Vera Zanobia yang mengenakan baju serba hitam, ikut mengantarkan orang tercintanya tersebut.

Selain itu, rekan-rekan Olga sesama artis yang bernaung di bawah satu manajemen dengannya, seperti Tarra, Chand Kelvin, Cut Memey, dan Cleopatra, terlihat juga turut hadir di pemakaman sahabatnya tersebut.

Semua tenggelam dalam kesedihan yang mendalam, bahkan Mak Vera sampai harus dipapah kerabat yang ada di sebelahnya. Begitu pula Billy yang terus menangis.

Sementara itu, Luna Maya pun seakan tak kuat lagi berjalan, dengan kesedihan dan teriknya mentari, sehingga membuatnya harus di papah agar tidak terjatuh.

Liang lahat yang menjadi tempat peristirahatan Olga itu sudah disiapkan sejak pagi. Lantunan doa dari ayat suci Al Qur'an dan berbagai doa pun terus terdengar, mengiringi pemakaman artis serba bisa di hadapan ribuan penggemarnya tersebut.

Merdeka.com 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned