-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Wanita Asal Indonesia Ini Dibuang Suaminya Di Pegunungan Kaukasus


Kisah yang tragis dialami oleh wanita asal Indonesia ini, namun ia tetap berjuang dan terus menatap kehidupannya. Tidak pernah ia bayangkan bahwa ia akan dicampakkan oleh suaminya sendiri. Adalah Devi Asmadireja, seorang wanita yang diusir dari rumahnya ke sebuah desa di pegunungan Kaukasus di Georgia yang benar-benar asing untuknya.

Seperti yang dilansir oleh bbc.com, suami Devi ternyata sangat tega meminta Devi untuk tidak kembali lagi ke rumah karena ia sudah tak cinta lagi. Terlebih lagi sang suami ternyata sudah menikah lagi dan akan mengurus ketiga anak mereka. Devi pun sontak merasa terguncang mendengar kabar tersebut.

Awal cerita, suami Devi memintanya untuk belajar bahasa Chechnya. Ia mengantar Devi dan membuat perjanjian jika sudah mahir Devi baru akan kembali dan mengajarkan bahasa tersebut pada anak-anak mereka. Devi yang keturunan Indonesia dan tinggal di Jerman ini berangkat dengan tiket sekali jalan dan sejumlah uang untuk hidup. Meskipun Devi berat meninggalkan anak-anaknya namun ia menjalani perintah suaminya. Ia berangkat menuju Pankisi yang berada di daerah pedalaman.

Devi sangat asing dan tak mengenal tempat tersebut. Ia belajar dan bertanya pada warga lokal. Beruntung ia tinggal bersama keluarga yang baik di sana. Namun, kehidupannya di pedalaman tak berjalan lancar, Devi sempat dituduh sebagai mata-mata Rusia karena penampilan dan juga tato yang ia miliki. Devi pun diusir dari desa tersebut dan pindah ke pedalaman yang lebih jauh.

Setelah 18 bulan sang suami menelepon dan memberikan kabar yang mengejutkan. Sang suami meminta dia tinggal di sana dan melupakan pernikahan mereka karena dia sudah menikah lagi. Devi sangat terguncang karena ia rela berkorban demi keluarganya namun ia malah dicampakkan.

Devi akhirnya menyendiri di gubuk dan mulai beradaptasi dengan kehidupannya yang baru di alam. Devi pun mulai bangkit dan ia jatuh cinta pada alam dan pegunungan. Kecintaannya ini pun akhirnya mendatangkan rejeki baginya. Ia kini menjadi guide lokal bagi wisatawan yang ingin ke Kaukasus. Ini bisa menjadi inspirasi bagi kita Ladies, walaupun dicampakkan namun kita harus bisa bangkit dan jadi lebih kuat. Devi kini berjuang untuk bisa kembali ke Jerman dan mendapatkan kembali hak asuh atas anak-anaknya. Good luck for you Devi!

Vemale.com 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned