-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Reuni via Facebook, Tiga Kakek Gowes Keliling Asia

Reuni via Facebook, Tiga Kakek Gowes Keliling Asia
weberita.com - Selama Facebook online sejak 4 Februari 2004, banyak kisah hadir dari pertemanan di jejaring sosial ini. Tak terkecuali cerita menarik dari Tasman, Joko dan Yosef.

Melalui halaman Facebook Stories, di ulang tahunnya yang ke-11, Facebook mempersembahkan kisah pertemanan di Facebook yang menginspirasi dari seluruh dunia. Dari Indonesia, ada kisah nyata dengan judul Tour de Asia yang layak disimak.

Adalah Tasman, Joko dan Yosef, bekerja di perusahaan yang sama sekitar 1980-an. Mereka menjadi akrab setelah mengikuti acara bersepeda yang diselenggarakan kantor mereka.

Setelah itu, ketiganya sering bersepeda bersama selama beberapa tahun. Sayangnya, pada 1990 Yosef harus pindah tugas ke daerah lain dan kehilangan kontak dengan kedua temannya.

Hingga bertahun-tahun lamanya, sampai akhirnya ketika mereka memasuki masa pensiun, Yosef menemukan Joko dan Tasman di Facebook. Yosef sedang bersepeda lintas provinsi ketika menemukan bahwa Joko dan Tasman kebetulan juga sedang dalam perjalanan menggunakan sepeda.

Yosef pun senang mengetahui bahwa kedua temannya masih menyukai hobi bersepeda, walaupun ketiganya sudah bertahun-tahun tak bertemu. Mereka pun bertemu dan merencanakan untuk melakukan perjalanan keliling Asia.

Yosef, Joko dan Tasman, ketiganya masing-masing berusia 58, 65 dan 66 tahun. Menamakan diri sebagai 'Tiga Kakek', mereka melakukan perjalanan bersepeda dan mendokumentasikan petualangan yang diberi judul 'Tour de Asia' di Facebook.

Melalui petualangan yang dimulai akhir 2014 ini, ketiga kakek tersebut ingin membuktikan bahwa mereka tetap bisa aktif di usia senja, dan dalam waktu 50 hari mereka berhasil bersepeda mengelilingi tujuh negara.

Detik.com 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned