-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

HTC Sindir Apple & Samsung Lewat Lagu Rap

weberita.com - Persaingan bisnis memang terkadang jadi memaksa produsen bertingkah unik. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan HTC. Produsen smartphone Taiwan ini menyindir pesaingnya Apple dan Samsung lewat dentuman musik rap.

Saat melihat klip videonya, sebenarnya kelihatan biasa saja. Tapi giliran mendengar liriknya baru bikin menggelitik. Jadi isi nyanyian rap tersebut sebenarnya adalah ungkapan HTC yang mengklaim dirinya sebagai pembuat ponsel terbaik.

Bahkan ada satu bagian liriknya yang dengan terang-terangan menyindir Apple dan juga Samsung. Misalnya saat HTC mengejek Apple yang menurutnya kini meniru desain HTC One M8, dan menyindir Samsung yang ponsel seri Galaxy-nya tidak sebaik HTC yang dianggap telah menguasai universe atau alam semesta.

HTC juga menyebut banyak produsen ponsel yang terinspirasi dari teknologi HTC. Salah satu yang ditonjolkannya adalah soal fitur boom sound yang kini telah diadopsi oleh banyak produsen ponsel. Lebih lanjut, HTC juga membangga-banggakan ponsel andalannya, HTC One M8, yang menurutnya tanpa tandingan.

“The greatest smartphone ever created baby, One M8. Far too great for y'all competition,” sebut salah satu baris lirik di lagu rap tersebut.

Detik.com 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned