-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Cari Tahu Ciri-Ciri Pasangan Yang Mungkin Selingkuh

weberita.com - Siapa yang tidak kecewa saat pasangan yang dicintai dan dikasihi justru bermain serong dengan orang lain. Selain menyakitkan, bermain serong atau yang sering disebut selingkuh juga bisa membuat suatu hubungan berada di ambang kehancuran. Apakah Anda salah satu wanita yang merasa curiga, cemas dan takut kalau pasangan selingkuh?

Mau tau seperti apa ciri-ciri pasangan yang kemungkinan besar selingkuh. Dilansir dari beautyhealthtips.in, inilah beberapa ciri bahwa seseorang selingkuh di belakang pasangannya.

Menerima Telepon Secara Sembunyi-Sembunyi
Saat pasangan menerima telepon secara sembunyi-sembunyi, hal ini perlu untuk dicurigai. Meskipun beberapa panggilan perlu adanya privasi, mengangkat telepon jauh dari Anda di ruang berbeda disinyalir adalah tanda bahwa pasangan kemungkinan besar selingkuh. Ia menerima telepon dari orang spesial yang tidak ingin diketahui oleh Anda.

Menghapus Percakapan di Telepon
Semakin canggihnya gadget saat ini sangat memudahkan seseorang untuk berkomunikasi dan mengakses informasi. Begitupun dengan berkomunikasi melalui BBM, WA atau sekedar sms. Namun jika pasangan segera menghapus percakapan di teleponnya, hal ini sangat perlu untuk dicurigai.

Sebagian besar orang tidak akan repot-repot menghapus percakapan di teleponnya. Nah jika pasangan Anda menghapus percakapan di teleponnya, kemungkinan besar ada percakapan yang bersifat privasi dan tidak boleh diketahui oleh orang lain.

Tidak Punya Banyak Waktu Untuk Anda
Ketika pasangan tidak lagi memiliki banyak waktu atau tidak menyempatkan diri untuk bersama Anda, hal ini merupakan ciri bahwa kemungkinan besar pasangan memiliki orang lain di hatinya. Jika tiba-tiba ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan salah satu teman, sahabat atau rekan kerjanya, ini bisa jadi ciri yang cukup mendukung.

Kasih Sayang Berkurang
Banyak hal yang membuat rasa kasih sayang seseorang terhadap pasangannya berkurang. Dan salah satunya adalah karena ia memiliki orang lain yang lebih dikasihi dan juga disayanginya.

Ketika Anda merasakan bahwa kasih sayang, perhatian, kepedulian dan keromantisan berkurang, maka cari tahu lebih dalam. Bicarakan apa penyebabnya dengan baik. Pastikan saat membicarakan masalah hubungan dengan pasangan untuk tidak menyinggung perasaannya. Bicarakan baik-baik dan jadilah wanita yang cukup sabar.

Nah, itulah ciri-ciri jika pasangan Anda kemungkinan besar selingkuh dengan wanita lain. Tetap tunjukkan sikap manis, ramah dan perhatian pada pasangan meskipun ia bertingkah berbeda dan tidak seromantis saat pertama Anda bertemu. Dengan tetap perhatian dan sayang kepadanya, setidaknya bisa membuatnya merasakan bahwa Andalah wanita terbaik yang pantas untuknya.

Vemale.com 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned