-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Berat Badan Turun Hingga 1,5 Kg Dalam Seminggu Dengan Diet Semangka, Berani Coba?

weberita.com - Tubuh langsing dan juga ideal tentunya menjadi idaman setiap wanita. Berbagai metode diet dan olahraga pun akan ditempuh demi mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan. Kini Vemale akan mencoba menghadirkan sebuah metode baru yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan sampai 1,5 Kg dalam waktu hanya seminggu saja lho Ladies. Ingin mencoba? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh e-health101.com berikut ini yuk.

Diet semangka baru-baru ini mulai melejit karena dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Semangka merupakan makanan yang sangat pas dikonsumsi saat cuaca benar-benar panas. Namun tak hanya itu saja, semangka ternyata bisa membantu membersihkan tubuh lewat detoksifikasi dan kaya akan zat yang membantu diet Anda.

Kali ini Vemale akan membagikan resep diet dalam waktu yang terbilang cukup singkat yakni selama 13 hari. Anda akan segera merasakan manfaatnya dalam waktu yang cukup singkat Ladies. Diet semangka ini terdiri atas 2 tahapan sebagai berikut:

Tahapan 1
Tahap pertama disebut juga dengan mono diet. Selama tiga hari Anda diharuskan makan semangka dan tak boleh mengonsumsi makanan lain. Ini harus dilakukan untuk membersihkan semua zat yang tak berguna dalam tubuh.

Tahapan 2
Selanjutnya Anda sudah boleh mengonsumsi makanan lain dan memakan semangka hanya sebagai snack. Lakukan ini selama 6-10 hari sampai Anda merasakan manfaat diet semangka ini.

Diet semangka ini sangat aman bagi yang tidak bermasalah dengan pencernaan atau masalah kesehatan lainnya. Jika Anda menjalani olahraga, ada baiknya untuk melakukan yang ringan-ringan saja, karena semangka hanya memberikan sedikit kalori saja untuk tubuh Anda.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned