-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Suami Inul Daratista Tertawa Dengar Pengakuan Titin Karisma

Pedangdut Inul Daratista (36) tidak menanggapi serius pengakuan Titin Kharisma yang menyebutkan telah memiliki seorang anak yang kini berusia 5 tahun hasil hubungan gelap dengan suaminya, Adam Suseno.

Inul yang dikenal sebagai pedangdut goyang ngebor justru berencana untuk mengadukan Titin ke polisi setelah mengaku jadi selingkuhan Adam. "Dari dulu anak ini (Titin) sudah nggak beres. Tahun 2008 dia sudah berkasus," kata Inul saat dihubungi melalui telepon, Jumat (23/1/2015).

Inul menyatakan, anak Titin itu adalah anak dari orang lain, bukan hasil hubungannya dengan Adam Suseno. "Bahkan kasus lamanya yang punya anak dari orang lain itu sudah sampai di pengadilan," lanjut Inul.

Bukannya kaget, ketika mendengar pengakuan Titin dari media, Inul, juga Adam, hanya tertawa. "Mas Adam itu nggak pernah kenal (Titin). Pas tahu, ya bojoku cuma ngakak," jelas Inul sambil tertawa.

Meski nama baiknya dicemarkan di media, Inul dan Adam merasa biasa saja.
"Aku sih nggak keganggu. Aku malah terganggu sama media yang beritain ini. Infotainment jadi pada nungguin di rumah tuh. Aku juga malas bahas ini," ucap perempuan bernama asli Ainur Rokhimah itu.

Rencananya, Inul dan Adam akan melaporkan Titin ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik dan tindak penghinaan ke pihak kepolisian segera mungkin.

TribunNews 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned