-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Santap makanan anjing, pria ini digaji 952 juta per tahun

 Seorang pencicip makanan anjing profesional bisa dibayar antara USD 30.000-75.000 per tahun (sekitar Rp 381-952 juta). Tertarik?

Mereka yang menggeluti profesi unik ini bertugas untuk memastikan pemenuhan standar kualitas untuk merek makanan anjing premium. Setelah mencicipi rasa dari makanan anjing atau kucing, mereka harus mencium baunya.

"Meskipun selera anjing berbeda dengan kita, rasa adalah kualitas yang penting untuk diperiksa untuk memastikan masing-masing bahan tercampur secara seimbang dan tepat," kata Philip Wells, kepala pencicip makanan hewan di Lily Kitchen.

Wells mengatakan bahwa dia cukup menyukai makanan hewan, dan dia tidak benar-benar memiliki masalah dengan itu. Dia menjelaskan bahwa daging yang digunakan dalam makanan hewan harus berasal dari daging hewan yang juga dikonsumsi oleh manusia.



Tetapi dia mengakui bahwa ada beberapa makanan hewan peliharaan yang bisa dikatakan cukup mengerikan di luar sana. Dan meskipun dia tidak merasakan makanan hewan itu, baunya saja sudah cukup untuk membuat siapa pun ingin muntah. Hal itu diketahuinya saat dia melakukan sedikit riset pasar.

Wells mengatakan bahwa dia cukup menikmati pekerjaannya, dan dapat membantu hewan peliharaan menjadi lebih bahagia dan sehat. Dan bagian terbaik dari pekerjaannya adalah karena dia bisa bekerja dengan tim kesayangannya, seekor anjing border terrier bernama Lily.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned