-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Inilah 4 Hal yang harus diketahui sebelum berdiet

Weberita.com - Saat ini banyak orang yang menjalani diet. Baik untuk kesehatan maupun untuk menurunkan berat badan. Namun seringkali orang langsung melakukan diet tanpa mencari informasi secara lengkap terlebih dahulu.

Jika Anda merencanakan untuk berdiet agar cepat langsing, ada hal yang sebaiknya Anda ketahui agar tidak terjebak dengan makanan-makanan yang sebaiknya tak Anda konsumsi saat berdiet atau anggapan yang bisa membuat diet gagal. Berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya Anda ketahui jika ingin berdiet, seperti dilansir oleh Women's Health Mag (13/01).

1. Selai kacang tak membantu berdiet
Meski selai kacang mengandung lemak yang menyehatkan, namun selai kacang juga penuh kalori. Karena itu, selai kacang bukan sahabat yang bisa Anda andalkan saat berdiet. Ketika mengonsumsi selai kacang, sebaiknya perhatikan porsinya. Jangan sampai berlebihan dan membuat diet Anda gagal.

2. Menjadi vegetarian tak mempercepat diet
menjadi vegetarian bukan jalan pintas untuk berdiet. Jika Anda ingin menjadi vegetarian, pastikan alasannya bukan untuk menjadi kurus. Jika tujuan Anda ingin menurunkan berat badan, Anda tak harus menjadi vegetarian. Anda hanya harus fokus pada buah-buahan segar, protein, lemak yang sehat, dan menghindari makanan cepat saji.

3. Berjalan-jalan saja tak cukup
Jalan sehat memang salah satu cara olahraga dan lebih baik dibandingkan dengan duduk terus-terusan. Namun berjalan-jalan saja tak cukup untuk membakar kalori. Jika Anda harus membakar 3.500 kalori per minggu untuk menurunkan berat badan, Anda perlu melakukan olahraga yang lebih aktif seperti lari.

4. Olahraga tak berarti Anda bebas makan apa saja
Hanya karena Anda rajin berolahraga, bukan berarti Anda kemudian bebas memakan apa saja. Ini sama saja dengan merusak diet secara perlahan. Olahraga teratur harus diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang menyehatkan. Jangan harap bisa menurunkan berat badan jika Anda berolahraga namun tak menjaga makanan yang dikonsumsi.

Itulah beberapa anggapan yang bisa menyesatkan seseorang saat berdiet. Hal di atas seringkali dilakukan orang saat berdiet dan membuat mereka sulit menurunkan berat badan. Sebelum berdiet, sebaiknya Anda mengetahui hal-hal tersebut.

Sumber : Merdeka.com 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned