-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Ingin Orgasme Lebih Lama? Gunakan Cara ini

Weberita.com - Sebagai pasangan, Anda pasti mau mendapatkan kepuasan hubungan intim dengan pasangan semaksimal mungkin bukan? Bukan hanya akan mempererat hubungan cinta Anda, namun juga menyalakan kembali api asmara di antara Anda dan pasangan.

Ditambah lagi, pasangan pasti akan suka jika Anda juga menikmati apa yang ia lakukan di atas ranjang, bukan? Seperti dikutip dari womenshealthmag.com,kunci untuk mendapatkan orgasme lebih panjang dan fantastis adalah dengan gerakan dan suara.

Gerakan

Semua orang tahu bahwa gerakan yang tepat adalah kunci mencapai klimaks yang hebat. Salah satu posisi terbaik mendapatkan orgasme yang menyenangkan tentu saja adalah woman on top. Saat melakukannya, letakkan kedua tangannya pada dada Anda dan kedua tangan Anda di dadanya. Gerakan memutar dan maju mundur akan sangat seksi buatnya.

Namun sebelum melakukan inti permainan, Anda juga bisa memulainya saat foreplay. Pemanasan dengan mengolesi minyak dengan aroma segar yang membuat Anda bergairah. Pijat tubuh pribadi pasangan dengan dada Anda mulai dari atas hingga bawah atau sebaliknya, suruh ia memijat Anda.

Suara
Meski memang hanya suara, namun percaya atau tidak, ini bisa membuat imajinasi Anda dan pasangan melayang ke mana-mana. Selain sebagai ekspresi yang menggairahkan, mengeluarkan suara saat Anda dan pasangan intim bersama akan meningkatkan adrenalin dan membuat dia bersemangat melakukannya lagi dan lagi. Jadi, gunakan kekuatan suara seksi untuk membangkitkan suasana romantis dan mencapai orgasme lebih lama dan nikmat.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned