-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

BlackBerry meluncurkan aplikasi BBM untuk wearable gadget

BlackBerry mengumumkan jika aplikasi messenger BBM akan tersedia pada wearable gadget seperti jam pintar dari Android Wear.

Menggunakan gelaran CES 2015 untuk mengumumkan kehadiran BBM ke perangkat Android Wear, BlackBerry mengklaim jika nantinya pengguna BBM dapat berkomunikasi dengan lebih cepat dan personal kapanpun dan di manapun.

Menurut perusahaan research Canalys 1 , pengapalan jam pintar dalam setahun diperkirakan bertumbuh lebih dari 28 juta unit di tahun 2015 dan lebih dari 60 juta di tahun 2017. Hal ini membuat BlackBerry merasa perlu untuk merilis aplikasi chatting BBM ke perangkat ini hingga pengguna wearable gadget juga bisa merasakan serunya berkirim pesan lewat BBM.

Melalui jam pintar berbasis Android, pengguna BBM yang aktif dapat mengakses pesan BBM mereka secara langsung dari jam pintar mereka tanpa harus mengakses ponsel pintar mereka.

"BlackBerry berkomitmen untuk selalu mendengarkan masukan dari pengguna kami dan mengintegrasikan fitur-fitur baru dan para partner untuk meningkatkan pengalaman chatting menggunakan BBM," ungkap Herman Li, Senior Vice President, BBM Engineering and Product Management, BlackBerry dalam press release yang diterima merdeka.com (9/1).

"Integrasi BBM untuk mendukung teknologi wearable adalah salah satu cara kami untuk meningkatkan kemampuan portofolio kami dan menyediakan pilihan yang menyenangkan dan memudahkan untuk pengguna kami mengakses teknologi BlackBerry yang multi-platform." tambahnya.

BBM untuk Android Wear akan sendiri telah mendukung banyak fitur seperti menerima notifikasi di jam ketika ada pesan baru masuk, melihat pengirim pesan dan mengintip pesan, membaca pesan secara keseluruhan, navigasi pesan, dan menghapus notifikasi dengan gerakan yang mudah.

Selain itu pengguna nantinya juga bisa membalas pesan tanpa mengetik dengan menggunakan Google Now atau memilih dari pesan yang sudah ditentukan untuk dengan cepat membalas pesan tersebut.

BBM untuk AndroidWear akan tersedia di berbagai tipe jam yang berbasis Android Wear dari berbagai pabrikan. Dengan mengunduh BBM di ponsel pintar Android, BBM untuk fitur Android Wear di jam akan secara otomatis tersedia.

Aplikasi BBM untuk platform Google Android Wear sendiri akan mulai tersedia di awal 2015.

Sumber : Merdeka.com 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned