Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Iklan 300x250

Mungkin ini adalah Posisi Seks Yang Belum Pernah Anda Coba

Bicara soal posisi seks, memang sebenarnya posisi itu tak hanya sekedar membantu penetrasi yang lebih dalam dan mencapai orgasme saja. Dengan mencoba berbagai posisi seks, Anda dan pasangan tidak akan mengalami kejenuhan serta urusan ranjang lebih hangat.

Sebelumnya, posisi mana yang Anda dan suami favoritkan?

Sebagian besar wanita menjawab posisi misionaris yang paling nyaman, karena posisi ini tidak membutuhkan gerak yang terlalu aktif. Terutama bagi Anda yang baru menikah, posisi ini memberikan rasa nyaman karena masih harus menyesuaikan terlebih dahulu dengan suami.

Tetapi, jika terus-terusan posisi misionaris yang diandalkan, lama-lama suami jadi bosan juga lho.

Untuk itu, coba saja 5 posisi yang pastinya belum pernah Anda coba berikut ini.

Inverted Missionary

Di antara semua gaya, misionaris memang menjadi yang favorit. Untuk itu, seperti dikutip dari sheknows.com, posisi ini akan dimodifikasi untuk memberikan kenyamanan namun juga tantangan sekaligus.

Di posisi ini, suami diminta berbaring, dan wanita duduk di atas menghadap kaki. Setelah 'adik' dimasukkan, wanita perlahan menelungkup dan menumpukan seluruh beratnya pada lengan. Dengan gerakan maju mundur, gaya misionaris ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

Selain itu, Anda tetap bisa tahu sampai mana penetrasi dapat lebih maksimal.

Froggie Style

Seperti namanya, gaya ini memang disebut juga kaya kodok. Mirip seperti doggie style, hanya saja Anda duduk di pangkuan pasangan, kemudian kaki dilingkarkan di pinggul suami.

Demikian pula, kaki suami dilingkarkan di pinggul dengan posisi menjepit. Kini, setelah penetrasi dilakukan, ritme diatur dengan sedikit melompat. Memang posisi ini cukup sulit, tetapi dijamin orgasme multiple bisa diperoleh dari posisi ini.

The Lap Dance

Kali ini, Anda yang harus lebih aktif ketimbang suami.

Posisi ini, pasangan diminta duduk di pinggir ranjang atau sofa. Tubuh bertumpu di lengan yang ditarik ke belakang. Wanita naik ke pangkuan, kemudian setelah penetrasi, tangan dilingkarkan di atas bahu pasangan untuk menjaga keseimbangan.

Posisi ini menguntungkan karena keduanya mendapat visualisasi, dapat saling dekat dan tetap berciuman sehingga suasana jadi hangat.

The Cowpoke

Gaya koboi yang satu ini sebenarnya terinspirasi dari sebuah film. Namun, tinggalkan filmnya dan raih keseruan dengan pasangan.

Caranya, pasangan diminta berbaring. Wanita naik ke atas dan bertumpu di lutut. Penetrasi dilakukan dengan tumpuan lutut dan lengan sehingga mirip dengan posisi dan gerakan saat berkuda.

The Circus Freak

Untuk posisi yang satu ini dibutuhkan keluwesan dan tubuh yang lentur. Caranya: pasangan berhadapan satu sama lain. Wanita mengangkat sebelah kaki dan disandarkan ke bahu pria. Dengan demikian, penetrasi akan lebih maksimal karena ruangan gerak mr. P lebih lebar dan bebas.

Namun, tetap hati-hati ya. Mencoba berbagai posisi baru dapat meningkatkan resiko cedera. Untuk itu, sangat penting sekali melewati foreplay terlebih dahulu dengan pasangan sebelum berlanjut ke main course.

Sumber