-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Sensasi Baru gaya bercinta Yang Patut Dicoba Sex Riding Positions


Bercinta sembari berpetualang alangkah indahnya. Betapa tidak, Anda menemukan hal baru ketika berpetualang, ditambah lagi keintiman saat berpetualang bersama pasangan tercinta yang tidak bisa didapatkan pada kesempatan lain.

Jika selama ini Anda dan pasangan melakukan hubungan seksual di tempat biasa dan tidak pernah bepergian, maka cobalah untuk melakukannya sekaligus bernostalgia atau honeymoon kedua. Di mana berpetualang merupakan suatu hal yang menyenangkan dan tentu saja menantang. Apalagi berpetualang dengan menggunakan motor gede . Namun sebelum Anda bingung akan posisi seperti apa yang bisa dilakukan, jangan khawatir ada beberapa posisi yang bisa Anda coba ketika bercinta di atas motor gede :

Posisi pertama: Posisi berbaring

Pada posisi ini pria berada di bawah, sedangkan wanita di atas motor gede. Pada posisi seperti ini, sebagian orang menganggap posisi ini tidak wajar karena berdasarkan anggapan masa lalu, wanita seharusnya bersikap lebih pasif . Namun anggapan itu sudah tidak berlaku lagi karena wanita masa kini merasa berhak juga untuk mengekspresikan perilaku seksualnya sesuai dengan keinginannya.

Pada posisi ini wanita lebih bebas menggerakkan tubuhnya sehingga dapat menerima rangsangan yang efektif dari gesekan Mr P terhadap clitorisnya atau G spot. Di samping itu kedalaman Mr P pun dapat diatur. Bagi pria posisi ini dapat memperlambat terjadinya orgasme, sehingga wanita bisa menikmati ejakulasi dalam kurun waktu yang lama dan tentu saja memuaskan.

Kemudian dalam posisi ini tangan pria pun bebas sehingga dapat memberikan rangsangan pada bagian tubuh pasangannya yang peka terhadap rangsangan seksual. Sebagai informasi saja, pada posisi ini terdapat kekurangan yakni pria sukar mengontrol gerakan, sehingga Mr P mudah tergelincir keluar. Gerakan pria yang terbatas mungkin dapat mengurangi gairah seksualnya. Namun janganlah menyerah teruskan saja!

Posisi kedua: Posisi belakang

Merupakan pilihan yang menantang, dalam posisi ini pasangan melakukan hubungan seksual dari arah belakang. Mengingat keterbatasan ruangan maka dapat dilakukan beberapa variasi seperti wanita berbaring miring sambil menaikkan dan menekuk lututnya, sementara pria menekan dari arah belakang. Kemudian wanita berbaring tertelungkup di atas motor gede, pria berbaring tertelungkup pada punggungnya lalu menekan dari belakang.

Kelebihannya pada posisi ini adalah tangan pria bebas memberikan rangsangan pada bagian tubuh wanita yang peka terhadap rangsangan seksual, namun sayangnya clitoris tidak mengalami gesekan Mr P sehingga kurang memberikan rangsangan seksual, keintiman serta kemesraan.

Posisi ketiga: Posisi duduk

Pria duduk di atas moge, wanita duduk di atasnya dengan paha menyilang paha pria. Keduanya dapat berhadapan atau menghadap ke satu arah, boleh juga pria duduk di atas moge dengan tungkai lurus, berhadapan dengan wanita yang duduk di atas pahanya dengan kedua paha terbuka di antara dada pria.

Pada posisi ini wanita bebas menggerakkan tubuhnya sehingga dapat menerima rangsangan yang efektif dari gesekan Mr P terhadap clitoris atau G spot. Hati hati jika Mr P masuk terlalu dalam akan menimbulkan rasa sakit pada pasangan wanita .

Ada baiknya, sebelum memulai adegan percintaan, dimulai dulu dengan foreplay. Adanya komunikasi di atas motor gede seperti berpelukan mesra diiringi getaran motor. Kemudian dekapan yang erat sewaktu melaju cepat saat berada di jalan rata atau saat melewati jalan yang tidak mulus, batu-batuan yang menimbulkan goncangan namun menjadi sensasi baru karena tidak direncanakan. Hal ini juga membuat pasangan mudah terangsang, dorongan seksual meningkat tajam sehingga ingin cepat sampai di tujuan dan tentu saja bercinta.

Dengan bercinta di motor gede menimbulkan sensasi baru bagi pasangan terutama yang sudah bertahun-tahun bersama. Dengan posisi atau variasi baru, biasanya pasangan mendapatkan gairah seksual yang baru. Bercinta di motor gede adalah sebuah petualang yang mendebarkan bukan? sebab di sensasi saat bercinta di motor gede berbeda dengan ketika bercinta di kamar, dapur, kamar mandi, kantor, sofa, meja, mobil, dan tempat lainnya. Jadi, mengapa tidak dicoba?

Post Comment