-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Inilah 7 Langkah Mudah, Seks Indah Jadi Milik Anda


Anda telah memakai gaun manis dan seksi, si dia tampaknya begitu terpesona dan langsung menarik Anda ke ranjang. Kemudian dimulailah berbagai aksi menyenangkan. Tetapi ternyata hanya bertahan 10 menit saja, setelah itu si dia langsung terlelap. Padahal inginnya sih seks yang lebih romantis. Setidaknya, bukan hanya 10 menit yang berjalan sangat singkat dan berakhir tanpa sesuatu yang manis. Terkadang inilah yang membuat banyak pasangan mengeluh dan akhirnya bertengkar. Hanya mengejar orgasme dan kepuasan seks belaka, sehingga lama kelamaan seks ini menjadi suatu kewajiban saja dan tak ada arti lebih.

Oh tidak, sebuah disaster jika inti seks hanya pada orgasme saja. Sebuah hubungan seks adalah nilai penting dalam suatu rumah tangga. Ikatan kuat yang menyatukan dua jiwa, membuat masing-masing saling membutuhkan. Apakah menciptakan hubungan semacam itu begitu sulit sehingga nilai perceraian semakin tinggi?

Tentu tidak, WomanOnly punya satu hal penting untuk dibagikan kepada Anda. Jika selama ini seks seringkali diremehkan, buka kembali pikiran Anda. Seks adalah penting di dalam ritme kehidupan. Inti dari seks adalah perasaan kuat untuk saling menyayangi, memiliki dan berbagi kebahagiaan. Seluruh pikiran dan perasaan menyatu di dalam momen romantis yang diciptakan bersama.

Terinspirasi dari metode Tantra, hubungan seks dapat dirancang seindah mungkin agar masing-masing jiwa yang terlibat di dalamnya dapat menikmati indahnya momen romantis. Tantra mengutamakan penyatuan kedua jiwa pasangan dalam seks yang indah. Bagaimana caranya? ada beberapa trik untuk mewujudkan satu hal penting ini:

1. Siapkan air hangat dan ajak pasangan Anda untuk mandi air hangat bersama. Nyalakan lilin, dan tuangkan beberapa tetes minyak aromaterapi di dalam bak mandi Anda. Ajak si dia berendam bersama. Mungkin Anda bisa menambahkan segelas jus jeruk agar lebih segar. 5 - 10 menit berlalu, Anda dan si dia akan merasa lebih rileks, ini lah awal menciptakan suasana romantis dan kedekatan antara Anda dan pasangan.

2. Jangan terburu-buru mengenakan pakaian, sodorkan handuk kepadanya. Kenakan juga pada tubuh Anda. Ini akan membuat Anda lebih nyaman dan perasaan seksi semakin terbentuk. Berikan kecupan manis di pipinya dan ajak dia bersantai di atas tempat tidur.

3. Jangan lupa redupkan lampu, atau jika memang Anda lebih nyaman di tempat gelap, setidaknya biarkan satu nyala lilin membuat ruangan berkesan lebih romantis. Kemudian nyalakan musik romantis, bisa jadi lagu yang memang membangkitkan kenangan indah Anda bersamanya, hampir semua pasangan pasti punya lagu yang paling disukai. Suasana mulai memanas bukan?

4. Tunggu dulu, jangan terburu-buru. Pastikan posisi duduk Anda dan pasangan sangat rileks dan santai. Suapkan buah-buahan segar, atau cokelat manis untuk membuat si dia merasa di manjakan bagaikan raja. Trik ini juga dapat membuat Anda dan dia semakin dekat, karena ia merasa Anda begitu perhatian kepadanya.

5. Ok, saatnya relaksasi lagi. Bimbing dia untuk berbaring dan berikan massage lembut kepadanya. Pertama-tama berikan massage di punggungnya agar dia merasa rileks dan nyaman. Pastikan ia menikmati setiap sentuhan Anda.

6. Setiap Anda ingin mengatakan sesuatu, jangan ucapkan keras-keras, tetapi berikan bisikan lembut di dekat telinganya. Ini akan membuat si dia semakin gemas dan penasaran pada Anda.

7. Sekarang silahkan memulai aksi Anda, berikan ciuman dan pelukan hangat, serta momen yang tak akan terlupakan olehnya. Yang perlu Anda ingat adalah, bukan orgasme yang harus dicapai, tetapi kedekatan yang tercipta antara Anda dan dia. Dengan begini seks menjadi lebih indah dan tak akan pernah membosankan. Anda dan dia sama-sama merasa selalu membutuhkan, dan menyayangi satu sama lain. Ah benar, ini memang inti dari kehidupan bahagia bersama. Mengapa Anda masih berdiam di sana? Yuk, rencanakan momen romantis ini menurut versi sendiri.

Sumber : Vemale.com

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned