-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Cara Membaca Kepribadian Dari Isi Dompet


 Isi dompet adalah salah satu zona pribadi seseorang. Yups, di sanalah kita bisa melihat bahwa tiap orang punya caranya masing-masing untuk menyimpan uang, foto, bahkan tumpukan bon-bon.

Bila Anda melihat dompet Anda, orang tua Anda, atau bahkan si doi, coba deh cross check dengan fakta berikut ini. Siapa tahu Anda bisa menebak kepribadiannya. Lumayan nih sebagai pengetahuan, Ladies.

Penasaran dengan kepribadian menurut dompet Anda? Yuk coba tes dengan membaca yang satu ini. Termasuk yang manakah Anda?

Isi Dompet Yang Teratur

Dompet seperti ini, meletakkan segalanya pada tempatnya dan mengaturnya dengan baik. Misalnya uang dari nominal besar ke kecil, mengurutkan dari gambar wajah pahlawan, bon juga tertata rapi dan sebagainya.

Orang seperti ini biasanya adalah orang yang teliti dalam membelanjakan uang. Ia juga merinci pengeluaran dan pemasukan dengan cukup baik. Teratur dalam satu hal biasanya juga teratur dalam hal yang lainnya. Ia akan hafal hutang dan piutangnya.

Isi Dompet Yang Berantakan

Dompet Anda tidak beraturan? Bon dan uang terletak sekenanya? Well sepertinya Anda bukan tipikal yang cukup memahami tanggung jawab akan uang. Seringkali kedodoran dalam pengeluaran dan tidak stabil dalam menata keuangan.

Anda bahkan tidak benar-benar mengetahui jumlah uang yang Anda miliki. Seperti isi dompet, mungkin isi kamar, bahkan isi kepala Anda cukup ‘semrawut’, Ladies. Coba deh lebih teratur lagi, dan rasakan manfaat hematnya.

Dompet Jarang Ada Isinya/Sedikit Isinya

Ada dua jenis kondisi seperti ini. Anda tak punya uang atau Anda jarang memegang uang tunai. Namun yang manapun Anda, ada manajemen yang unik dalam keuangan Anda. Bisa jadi Anda termasuk tipikal yang hemat karena tak selalu mengandalkan pengeluaran uang.

Orang seperti ini punya trik sendiri untuk lebih efisien dengan jumlah uang sedikit di dalam dompetnya. Mampu mengendalikan diri, namun juga sekalinya membeli bisa menghabiskan nominal yang cukup besar. Biasanya orang seperti ini mengutamakan kualitas daripada kuantitas.

Dompet Berisi Tapi Sering Lupa Jumlahnya

Anda termasuk yang seperti ini? Jangan-jangan Anda sering bingung dengan bagaimana Anda akan menggunakan uang Anda. Kadang uang cepat habis, kadang awet di dalam dompet.

Orang yang seperti ini biasanya kurang konsentrasi dengan situasi ekonomi mereka. Bahkan bisa juga mereka mengalami denial dengan kondisi keuangannya. Jangan heran kalau kadang Anda kehabisan uang tanpa disadari.

Dompet Dengan Uang Disisip-sisipkan

Pasti ada di antara Anda yang menerapkan sistem ini. Menyisipkan uang di kantung lain agar suatu saat butuh, Anda sudah punya cadangan uang di tempat lain.

Meski kelihatan punya persiapan, Anda justru menunjukkan ketidak stabilan dalam diri. Anda seolah sudah menyiapkan cadangan karena akan menghabiskan uang sebelum menggunakan cadangan tersebut. Namun kelebihannya, Anda terlatih mengelompokkan uang-uang Anda.

Sumber : Vemale.com

Post Comment