Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Iklan 300x250

Rumah pohon dengan harga Rp 936 juta

Tinggal di dalam rumah pohon tampaknya cukup mengasyikkan. Baru-baru ini, sebuah rumah pohon mewah seharga 60.000 pound sterling atau Rp 936 juta dibangun di Inggris.

Rumah pohon itu dibangun lengkap dengan kompor log, TV plasma 60-inch, dan jacuzzi. Chris Whalley, 54, selaku perancang rumah tersebut berhasil menciptakan rumah pohon dengan kenyamanan layaknya di hotel bintang lima.

Rumah pohon, yang dibuat sejak bulan Maret tahun lalu, ini sebagian besar dibangun dari kayu apung. Bersama istrinya Michelle, 48, Chris yang telah memiliki enam anak, juga memanfaatkan bahan bekas untuk membuat lemari, meja dan tempat tidur.

"Saya membangunnya dari awal dan itu membuat saya sangat ambisius. Saya senang ini sudah berakhir karena rasanya itu (rumah pohon) setengah membunuh saya," kata Chris seperti dilansir SWNS (20/12).

Meski sempat menerima kecaman dari beberapa tetangga, yang tidak setuju dengan rencananya membangun rumah pohon, akhirnya Chris pun berhasil mewujudkan impiannya. Berminat untuk membuat rumah pohon sendiri?