-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

FILM LANGIT KE 7, Perjalanan Menemukan Takdir Cinta

Siapa yang tak kenal dengan Rudi Soedjarwo? Pria kelahiran 9 November ini adalah sosok di balik kesuksesan ADA APA DENGAN CINTA? Sebuah drama romantis yang bisa dibilang sebagai tonggak bangkitnya perfilman nasional dari mati suri.

Satu dekade pun berlalu sejak era tersebut. Rudi rupanya rindu membesut drama percintaan yang menyentuh. Maka lahirlah film bertajuk LANGIT KE 7 setelah melalui proses cukup panjang.

Drama romantis yang naskahnya ditulis oleh Virra Iminda Dewi ini berkisah tentang Dania, seorang artis pendatang baru yang melejit setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat. Saat berlibur dengan keempat sahabat baiknya di Bali, kecelakaan nahas membuat gadis ceria tersebut koma dan dilarikan ke Jakarta.

Saat koma, roh Dania bangun dari tidurnya. Saat itulah dia menemukan fakta lain dari kecelakaan yang menimpanya. Fakta yang akhirnya menyadarkan dia tentang permainan takdir dan cinta sejati yang mungkin tak akan tergapai.

Satu kata setelah menonton film ini, seperti apa yang Rudi mau, LANGIT KE 7 sukses menyentuh hati penonton. Dengan gaya bertutur maju, Rudi berhasil membuai lewat deretan karakter yang dimainkan oleh wajah-wajah baru.

Meski kurang terasa smooth, kontradiktif yang dihadirkan kelima pendatang baru ini berhasil dileburkan oleh sang sutradara. Sehingga Rechelle Rumawas, Maureen Irwinsyah, Bonita Lauwoie, Atika Noviasti dan Taskya Giantri sebagai Dania, sukses memaparkan ragam persahabatan yang believable.

Film semakin diperkuat dengan sinematografi yang begitu mempesona. Ditambah pemilihan Tulamben, Bali, sebagai lokasi syuting yang memiliki segala pemandangan indah yang diperlukan oleh film-film romantis.

Tak hanya itu, LANGIT KE 7 yang diproduseri oleh Kemal Arsjad dan Faby Tsui ini semakin biru dengan hadirnya alunan recycle Layu Sebelum Berkembang olahan komposer Andi Rianto yang megah dan menyayat.

At last, film ini memang masih memiliki kekurangan. Namun kekurangan tersebut berhasil tertutupi dengan kelebihan yang ada sehingga LANGIT KE 7 berhasil menjadi film drama romantis yang pas sesuai takaran dan menginspirasi

Lalu, apakah kamu percaya takdir?

Post Comment