-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Cari simpati, Partai Demokrat akan iklan besar-besaran

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum akan melakukan serangan media lewat udara. Hal itu dibenarkan oleh Sekertaris Divisi Publik DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Dia mengatakan, bahwa serangan media yang dimaksud Partai Demokrat akan konsentrasi iklan besar-besaran di media massa tahun depan.

"Kalo anda di situ, kalau di media itu lebih ke iklan, normal parpol beri spot ke iklan, wajar Partai Demokrat konsentrasi penuh ke iklan," terang Hinca Panjaitan usai diskusi Polemik Sindo Radio di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12).

Dia menjelaskan, Partai Demokrat tidak memiliki media . Soal beberapa media yang dimiliki oleh kader partai Demokrat, Hinca mengatakan bahwa secara Kelembagaan media tersebut bukalah milik Partai. Melainkan milik perseorangan.

"Secara kelembagaan, badan hukum yang resmi parpol, khususnya Partai Demokrat tidak punya media, oleh karena itu kita harus menjelaskan, konteks demokrat tidak punya media seperti itu, kita jelaskan ke media, kita undang ke liputan, udang kalau kita ada acara," jelasnya.

Soal pemasangan iklan tersebut, dia juga mengatakan bahwa Partai Demokrat ibarat pebisnis, jadi pemasangan iklan di media itu sesuatu yang wajar. Terkait pemasangan iklan itu, Hinca secara tegas mengatakan, bahwa pemasangan iklan bukan berarti membeli media.

"Membeli berarti tidak memiliki, tapi beli spot iklan, sesuai mekanisme yang berlaku, itu kan normal saja kan," paparnya.

Post Comment