-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Kalah, Apple harus bayar Samsung

Pengadilan banding Inggris menyatakan permintaan maaf Apple salah dan menyesatkan. Untuk itu Apple diperintahkan membayar ganti rugi pada Samsung.

Apple diminta mengganti seluruh biaya persidangan termasuk biaya pengacara yang telah dikeluarkan Samsung selama persidangan. Pembayaran ini selain untuk memberi efek jera pada Apple karena tidak mengumumkan permintaan maaf pada Samsung dengan benar.

Seperti Anda ketahui, Apple kalah dalam persidangan paten melawan Samsung di Inggris. Sebagai akibatnya, Apple diminta untuk meminta maaf kepada Samsung secara terbuka. Namun menurut pengadilan, permintaan Apple tersebut telah dibuat sedemikian rupa untuk menciptakan kebingungan pada publik.

Sebagai akibatnya Apple diminta pengadilan untuk meminta maaf untuk yang kedua kalinya. Namun pengadilan Inggris nampaknya tak cukup puas hanya memberikan perintah permintaan maaf kedua oleh Apple. Mereka meminta Apple juga membayarkan sejumlah uang ganti rugi pada Samsung.

Seperti Anda ketahui, Apple dan Samsung terlibat sejumlah perang paten. Di Inggris, Samsung berhasil lolos dari tuntutan Apple dengan meraih kemenangan pada sidang.

Sumber

Post Comment