-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Analisa paranormal soal kecelakaan dan tingkah Novi Amalia

Kecelakaan yang dialami oleh Novi Amalia menyisakan banyak tanda tanya. Fotomodel panas itu galau di malam Jumat.

Kegalauan itu justru berujung celaka. Novi pada Kamis (11/10) menabrak tujuh orang termasuk dua anggota polisi saat dia mengendarai mobil Honda Jazz warna merah.

Ada apa dengan Novi? Mengapa dia galau di malam Jumat?

"Soal terjadinya kecelakaan, saya kira Novi hanya mengalami tekanan saja yang mengganggu pikirannya," kata paranormal Ki Kusumo kepada merdeka.com, Sabtu (13/10).

Menurut dia, tidak ada kaitannya kecelakaan Novi dengan hari Jumat. Dia melihat, ada persoalan berat di pundak Novi.

"Tekanan itu kuat sekali di belakang sehingga membuat Novi tidak sadar melakukan hal yang aneh. Dia (Novi) waktu itu pasti menganggap kalau yang dilakukannya tidak masalah," ujar Ki Kusumo.

Setelah sadar dan diperiksa polisi, Ki Kusumo yakin Novi baru menyesal. "Saat kejadian pasti tidak ada penyesalan karena apa yang dilakukan di bawah kesadaran dia," kata Ki Kusumo.

Tweet galau

Sebelum terjadinya peristiwa kecelakaan, Novi rupanya sedang galau. Hal itu terlihat di akun Twitter-nya. Di media sosial itu, Novi kemarin menulis kegelisahannya. Novi mengetweet beberapa kali kata-kata yang menunjukkan kalau dia sedang stres berat.

Kegalauan Novi sudah terlihat sejak Rabu (10/10) dua hari lalu. Novi sudah terlihat gundah. Berikut tweet Novi sejak dua hari lalu:

"Sedih"

"Bingung"

"I don't like"

"Enggak tau mau arah ke mana"

"Kok bisa gini diem diem"

"enggk yang ngomong kan"

"Adohhhhhh"

"Ngapain coba?"

"Enggak ngerti kan jadi nya kyk gini,

"Adohhhh kok bisa diem diem an gini,

"Tu kan bingung lagi,kaget lagi kan"

Bahkan, sebelum terjadinya kecelakaan, Novi juga sempat memotret dirinya sendiri di dalam mobil Honda Jazz miliknya. Dibalut kaus kuning, mata Novi terlihat merah. Hasil jepretannya itu juga diunggah di Twitter.

Dalam menangani kasus ini, polisi sendiri akan melakukan tes psikologi terhadap Novi. "Nanti kita lakukan tes psikologi terhadap yang bersangkutan, di samping juga kita buat berita acara. Menurut pemeriksaan awal ada masalah keluarga dikaitkan dengan kehidupan dia di Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/10).

Rikwanto menjelaskan, keadaan Novi saat ini masih dalam pemeriksaan. Polisi masih mengecek kesehatan dan fisiknya. Pengaruh minuman keras juga sudah mulai berkurang.

"Kondisi sedang dicek kesehatan baik fisik maupun psikis. Kalau memungkinkan, sudah bisa diyakinkan ia sehat, baru kita lakukan pemeriksaan lanjutan. Sudah mulai berkurang (pengaruh minuman kerasnya). Kita juga sudah pinjamkan pakaian dari anggota Polwan agar bisa berpakaian pantas, karena pelaku membuang bajunya, dompet dan HP-nya di jalan," pungkas Rikwanto.

Saat ini Novi diamankan di Polsek Taman Sari karena menabrak tujuh orang saat mengendarai mobilnya. Dia sempat kabur dan akhirnya ditangkap di lampu merah Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat.

Sumber

Post Comment