-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Ternyata Warna Kamar Pengaruhi Gairah Bercinta

Gairah seksual atau libido tidak hanya bisa ditingkatkan dengan makanan atau obat kuat tertentu. Jika Anda ingin cara yang lebih aman dan terpercaya, Anda bisa membangkitkan gairah bercinta dengan perubahan warna cat tembok atau interior di dalam kamar.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilansir Genius Beauty, inilah warna-warna yang paling membangkitkan libido. Mengapa hal ini penting? Karena melakukan kegiatan intim bersama suami tidak hanya menjadi kewajiban dan ibadah. Rutin melakukan kegiatan seksual akan membuat Anda dan suami lebih bahagia dan sehat.

Merah dan Ungu

Pasangan yang menghiasi kamar tidur dengan warna merah dan ungu rata-rata melakukan kegiatan bercinta sebanyak 3,18 hingga 3,49 kali dalam seminggu. Wow.. hampir 4 kali dalam seminggu.

Biru Muda dan Merah Muda

Sementara warna yang lebih lembut seperti biru dan merah muda memiliki angka yang limayan. Pasangan yang memakai warna tersebut dalam kamarnya melakukan kegiatan bercinta sebanyak 3,02 hingga 3,14 kali dalam seminggu.

Warna Lain Yang Oke

Warna lain yang bisa dipilih untuk kehidupan seksual yang sehat dan bahagia adalah warna hitam (bercinta 2,99 kali dalam seminggu), warna biru (bercinta 2,76 kali dalam seminggu), warna kuning (bercinta 2,43 kali dalam seminggu), warna jingga (bercinta 2,36 kali dalam seminggu), dan putih (bercinta 2,02 kali dalam seminggu).

Hindari Warna..

Kegiatan seksual yang rutin dilakukan dapat membuat pernikahan lebih bahagia. Tetapi warna-warna ini bisa membuat gairah seksual Anda dan pasangan menurun. Sebisa mungkin hindari warna krem, hijau dan abu-abu. Karena berdasarkan hasil penelitian, pasangan yang memakai warna tersebut hanya bercinta 1 kali dalam seminggu bahkan hanya sekali dalam 2 minggu.

Jenis Seprai Juga Berpengaruh

Sebagai tempat yang paling sering digunakan untuk bercinta, seprai tempat tidur memiliki pengaruh besar dalam meningkatkan gairah Anda dan suami tercinta. Masih dalam penelitian yang sama ditemukan fakta bahwa seprai sutra membuat suami istri lebih aktif bercinta dibandingkan seprai katun, nilon dan poliester.

Tidak percaya? Silakan Anda coba. Jika mengganti cat kamar sedikit merepotkan, Anda bisa menempatkan beberapa barang warna merah atau ungu di dalam kamar. Bisa mengganti warna seprai atau beberapa pajangan.

Sumber

Post Comment