-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Inilah 7 Pebalap mobil tercantik sejagat

Balapan identik dengan dunia lelaki. Bakat, keterampilan, tahan tekanan, dan keberanian menjadi tolak ukur utama buat bergelut di dunia kecepatan itu. Maka tidak heran kaum adam mendominasinya.

Namun, seiring perkembangan zaman, kini perempuan pun bisa beradu nyali di lintasan balap. Meski beberapa mereka belum prestasinya masih naik-turun, tetapi mereka membuktikan kaum hawa juga bisa ganas di balik kemudi. Paling penting, mereka bisa menjadi oase penyejuk di tengah kerasnya persaingan dalam sirkuit.

1. Madalena Antas

Perempuan satu ini lebih tertarik menekuni dunia balap reli. Dia sudah membuktikan ketangguhannya saat melintasi Gurun Sahara dalam salah satu ajang reli terkejam di dunia, Paris-Dakar. Saat ini Antas bergabung dengan tim Nissan. Di kala senggang, di menekuni hobi melukis.



2. Milka Duno

Selain lihai menaklukkan tikungan di balik kemudi, Milka Duno juga menjadi model. Perempuan asal Ibu Kota Caracas, Venezuela, menjadi perempuan Amerika Latin pertama masuk dalam kategori pembalap ahli. Dia memulai debut balap di Seri LeMans Amerika membesut mobil Dodge Viper GTS. Lebih mengejutkan dia berhasil finis di urutan tiga.

Selain menjadi model dan pembalap, Duno terbukti cemerlang dalam bidang akademis. Dia menyandang gelar sarjana manajemen organisasi, arsitektur kelautan, bisnis kelautan, dan biologi kelautan. Pekerjaan utamanya adalah insinyur kelautan, selain pembalap.

3. Leilani Munter

Pembalap cantik asal Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat, ini sudah malang melintang mengikuti berbagai kompetisi balap mobil lokal di daerahnya. Sejak lima tahun lalu, Leilani Munter naik tingkat dengan turun di kejuaraan Seri Firestone Indy Lights




4. Cyndie Alleman

Cyndie Alleman sudah bergelut di dunia balap sejak usia 16 tahun. Dia mulai dengan mengikuti liga balap di sirkuit lokal. Kini dia telah merasakan tenaga mobil-mobil Formula Renault, Formula 3, Firestone Indy Lights, dan Kejuaraan Dunia GT1 Federasi Balap Mobil Internasional (FIA).




5. Shannon McIntosh

Shannon McIntosh mengawali karir balap di kejuaraan lintasan pendek, yakni USAC Sprints dan Midgets. Bertahun-tahun dia bersaing dengan lawannya rata-rata lelaki. Dia kemudian mencoba membalap di ajang lebih tinggi, Indy Car. Kini perempuan berusia 21 tahun itu sudah menandatangani kontrak di ajang Kejuaraan Nasional Amerika Serikat F2000.


6. Simona De Silvestro

Perempuan asal Brasil ini memulai karir di kejuaraan Seri Indy Car IZOD di Amerika Serikat dua tahun lalu. Meski kekurangan dana, dia tetap melanjutkan karir membalapnya di Negeri Paman Sam itu.





7. Danica Patrick

Danica Patrick dianggap sebagai pembalap perempuan paling tenar pada saat ini. Selain wajahnya cantik, prestasinya pun mengilap. Wajahnya pun sempat tampil di sampul depan majalah olahraga ternama Amerika Serikat, Sport Illustrated.

Saat ini Danica bertarung di lintasan balap Indy Car dan NASCAR. Di ajang Indy Car 2005, dia terpilih menjadi Pendatang Baru Terbaik Tahun Ini. Empat tahun kemudian, di ajang Indianapolis 500, dia finis di urutan tiga. Saat ini pembalap cantik itu bernaung di tim Go Daddy.com Honda-Dallara Andretti Autosport. Nomor mobilnya tujuh.

Selain membalap, Danica adalah juru bicara sponsor utamanya, yakni perusahaan penyedia layanan domain dan web hosting Go Daddy dan Go Daddy Girl. Perpaduan antara bakat balap dan kecantikan membuat menjadi pembalap perempuan paling tenar dalam sejarah.

Sumber

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned