-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Inilah 5 Cara Menggoda Pria Tanpa Menyentuh

Kebanyakan wanita suka menggoda pasangan mereka. Tidak sedikit pula wanita yang memberikan belaian lembut atau sentuhan berupa pijatan erotis untuk merayu pasangannya. Tapi kini Anda bisa mencoba hal baru saat menggoda pasangan Anda. Coba rayu dia tanpa menyentuhnya.

1. Bisikkan sesuatu yang 'nakal'

Coba ceritakan sebuah kisah erotis dan letakkan bibir Anda dengan jarak satu sentimeter dari telinga pasangan Anda. Kemudian, bisikkan sesuatu yang 'nakal' seperti "aku memikirkanmu sepanjang malan" lalu sambungkan ke kalimat yang seksi. Percayalah, hal ini akan membuat pasangan Anda jauh lebih bergairah.

2. Mengirim pesan 'seksi'

Merayu pasangan tanpa menyentuhnya bisa juga dilakukan melalui SMS atau BBM. Anda bisa mengirimkan sebuah pesan seksi ke ponselnya seperti "you. me. bed. tonight." Pesan itu tentu mengundang rasa gemas dan penasaran pasangan Anda. Hal ini akan membangkitkan gairah pasangan Anda lebih dari biasanya.

3. Ajak nonton DVD

Terlebih dahulu ajak pasangan Anda menyewa DVD dengan tema film romantis erotis yang mampu membuat dia bergairah. Adegan-adegan intim yang ditampilkan di DVD tersebut tentu akan dengan mudah meningkatkan gairah seksual pasangan Anda.

4. Kirimkan foto 'panas' Anda

Bila ingin membuat pasangan Anda tergoda, kirimkan saja foto-foto 'panas' Anda ketika sedang beraktivitas. Anda bisa mengirimkan foto saat Anda memakai gaun ketat, foto punggung putih Anda, atau hanya foto bibir Anda yang basah dan seksi.

5. Beli permainan untuk bercinta

Anda dapat mengejutkan pasangan Anda dengan membeli sesuatu yang baru di sebuah toko atau online shop agar bisa menjadi mainan pada saat melakukan hubungan intim. Anda bisa membeli penutup mata, sepasang lingerie berenda, atau sex toys. Tunjukkan barang-barang tersebut sebelum pergi ke tempat tidur agar pasangan Anda memiliki sensasi tersendiri.

Sumber

Post Comment