-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Bercinta lebih dahsyat dengan Tantric Sex

Sekitar 5.000 tahun yang lalu, Tantric Sex dikenal sebagai praktik spiritual penduduk Timur kuno. Seperti yoga, Tantric Sex dilakukan demi tujuan pencerahan. Filosofi tentang Tantric Sex bahkan meluas bukan hanya ketika ada di atas ranjang, namun ke seluruh aspek kehidupan.

Di mata Tantric, seks dan orgasme sama dengan kesadaran spiritual maksimal. Ketika Shiva (energi pria) dan Shakti (energi wanita) bersatu dalam energi seksual, ada kepercayaan itu merupakan tingkat tertinggi dari pencerahan.

Kunci utama dari Tantric Sex hanya satu, bernapas. Jika Anda mampu menjaga tubuh tetap rileks dan pikiran bersih, Anda dan pasangan mungkin bisa mempraktikkan Tantric Sex secara maksimal.

Jika Anda ingin mencoba Tantric Sex, coba simak tips untuk pemula seperti yang dilansir dari Care2.com (01/09) berikut ini.

Mendesain tempat intim
Bangun suasana nyaman pada kamar tempat Anda akan bercinta. Beri dekorasi seperti bunga, lilin, dan seprai yang lebih nyaman dan lembut. Aroma merupakan hal penting bagi sensualitas Anda dan pasangan. Jadi gunakan juga pewangi yang menenangkan. Pastikan tempat tidur sudah sangat nyaman dengan seprai lembut dan beberapa bantal empuk. Terakhir, mainkan musik lembut untuk meningkatkan suasana hati.

Bernapas satu sama lain
Harmonisasi napas adalah salah satu cara mudah untuk menyelaraskan jiwa dengan pasangan. Coba duduk di pangkuan pasangan, kemudian tarik napas ketika mereka membuangnya. Lakukan secara bergantian dan berurutan. Dengan cara ini, Anda telah berbagi seluruh hal dengan pasangan.

Membuka mata
Bercinta dengan kondisi mata tetap terbuka juga merupakan salah satu prinsip membentuk ikatan intim yang kuat dengan pasangan. Sebab pada dasarnya seseorang tidak begitu nyaman untuk diperhatikan, bahkan oleh orang yang dicintai. Namun tatapan mata ini menjadi bentuk dari kasih sayang yang sesungguhnya.

Jangan terburu-buru
Foreplay adalah salah satu bagian penting dari Tantric Sex. Gerakan intim yang lambat akan memancing gairah wanita. Semakin lama proses rangsangan, semakin lama pula energi yang dibentuk. Gunakan waktu ini untuk fokus pada pasangan masing-masing. Seperti meditasi, jika pikiran Anda terbang pada hal yang lain, segera tarik perhatian tersebut kembali pada pasangan. Suasana magis itu pun akan membawa Anda menikmati bagaimana indahnya Tantric Sex.

Pada awalnya, memang tidak mudah untuk melakukan Tantric Sex. Terutama bagi Anda yang susah fokus pada satu hal tertentu. Namun tidak ada salahnya mencoba Tantric Sex untuk aktivitas bercinta yang lebih dahsyat.

Sumber

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned