-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Tips Menangkal Jerawat dengan Lidah Buaya

Khasiat tanaman berdaging gel ini semakin bertambah panjang saja. Setelah sekian lama diyakini dapat menyuburkan rambut dan kulit kepala, kini lidah buaya juga diketahui efektif menyembuhkan jerawat.

Zat anti bakteri, anti peradangan dan kemampuannya mengeringkan luka dengan cepat menjawab masalah penyembuhan jerawat yang efektif, mudah dan tanpa efek samping. Jerawat memang menjadi masalah kulit dari generasi ke generasi, dan penyembuhannya gampang-gampang susah.

Ada berbagai sebab munculnya jerawat, di antaranya adalah karena kurangnya kebersihan kulit, bakteri, faktor hormonal, alergi makanan, alergi kosmetik, dan lain sebagainya. Oleh karena itu penanganannya pun tidak mudah, obat dan treatment tertentu seringkali justru membuat jerawat tidak kunjung sembuh dan bertambah parah. Dengan kondisi kulit yang demikian, bahan-bahan alami adalah pilihan yang terbaik.

Lidah buaya diketahui mampu mengatasi radang pada kulit, baik karena luka bakar maupun luka memar. Jerawat yang memerah, bengkak dan sakit adalah tanda jerawat tersebut telah meradang. Gel lidah buaya mampu meredakan peradangan ini, menjadikan kulit Anda tidak nampak merah-merah dan jerawat berkurang sakitnya.

Jerawat biasa bisa menjadi radang dan menyebar apabila diperparah dengan hadirnya bakteri pada kulit akibat lingkungan yang kotor. Zat saponin dan senyawa antrakuinon yang merupakan zat anti bakteri pada lidah buaya menangkal keadaan tersebut. Mengoleskan daging lidah buaya pada jerawat berarti melindunginya dari serangan bakteri sehingga proses penyembuhan bisa lebih cepat dan tidak menyebar.

Selain kemampuan melindungi dan mengobati, lidah buaya juga punya fungsi merawat dan meregenerasi sel-sel kulit. Kemampuan inilah yang membuat lidah buaya mampu menyembuhkan jerawat tanpa meninggalkan bekas pada wajah. Yuk dicoba! Caranya mudah saja, potong lidah buaya sesuai panjang yang diinginkan kemudian belah dua dan gosokkan bagian daging gelnya ke kulit wajah. Biarkan mengering selama beberapa menit, selanjutnya bilas bersih.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned