-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Tanda Dia Adalah Pasangan Egois

Kisah cinta tidak identik dengan segala hal yang baik dan berjalan lancar. Ada kalanya hubungan percintaan justru memberikan kesan buruk bagi sebagian pasangan. Salah satu hal buruk tersebut adalah jika memiliki pasangan yang egois. Dalam All Women Stalk disebutkan ada beberapa ciri bahwa pasangan Anda adalah tipikal egois.

1. Egois secara umum

Dilihat dari kesehariannya, ia adalah seorang yang egois dan kerap menang sendiri. Berusaha untuk selalu mengalah adalah pilihan yang bagi Anda adalah terbaik. Padahal, hal tersebut justru akan membuat pasangan semakin menjadi-jadi.

2. Tidak peduli

Ah, well, ini terlalu mengerikan untuk dijelaskan. Bayangkan, jika ia tak peduli dengan apa yang terjadi pada Anda, lalu mengapa ada hubungan percintaan yang terjalin? Anda yakin akan mencintainya seorang diri?

3. Posesif

Benar sekali, kadang posesif dalam satu hubungan percintaan memang diperlukan. Tetapi, jika dalam banyak hal ia mengharuskan Anda untuk memberikan laporan padanya setiap saat, bukankah itu egois? Ingat, setiap orang memiliki kebebasan masing-masing.

4. Tidak memiliki hubungan emosional

Saat bertemu dengan Anda, responnya biasa saja. Tak ada binar cinta dalam matanya. Astaga, hal itu sudah cukup jelas menunjukkan bahwa ia adalah pasangan egois. Ia sengaja membiarkan Anda mencintainya seorang diri.

5. Porsi waktu untuknya

Well, well, ini puncaknya. Pasangan yang egois dapat dilihat dari bagaimana ia meminta porsi waktu untuknya. Tak segan-segan, ia akan meminta Anda untuk meluangkan waktu yang cukup banyak untuk bisa berdua dengannya. Ia bahkan tak memperdulikan dengan segala aktivitas Anda. Yang ada di pikirannya hanya Anda harus meluangkan waktu untuknya.

Jadi, teliti lagi seperti apa pasangan Anda.

Sumber

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned