-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Siasati Kebosanan Dalam Percintaan

Pernahkah Anda merasa bosan terhadap pasangan?! Jika iya maka itu adalah sesuatu hal yang wajar. Rasa bosan biasanya menyergap karena adanya rutinitas, ditambah tidak adanya sesuatu yang mengesankan (perubahan atau hal-hal baru).

Namun jika rasa bosan itu sudah mengarah pada rasa enggan untuk bercinta, itu artinya sudah timbul masalah.

Oleh karena itu sebelum menjadi masalah, ada baiknya dilakukan beberapa pendekatan yang mungkin kerap kali dilupakan banyak pasangan namun bila dilakukan akan membawa dampak yang heboh.

Pendekatan romantis

Ciptakan suasana romantis untuk membangkitkan kembali gairah bercinta. Mulailah dengan hal-hal yang sederhana namun mengesankan.

Misalnya dengan memberikan ciuman tak terduga ketika hendak tidur dan bangun tidur sambil mengucapkan "I love You, darling", "Want you to know, you make me happy".

Atau ketika Anda sudah berada di rumah terlebih dahulu, siapkanlah sesuatu yang spesial bagi si dia, contoh dengan memasak menu kesukaannya.

Namun, ada baiknya sebelum memasak Anda mengingatkan pasangan untuk segera pulang ke rumah karena Anda kangen dan membutuhkannya, padahal ini hanya trik karena Anda ingin memberikan surprise berupa makan malam di rumah baginya.

Sambutlah dengan gembira saat dia pulang. Jika Anda memiliki nama kesayangan di saat pacaran dulu, katakanlah di saat ia tiba di pintu rumah.

Selain itu ada cara lain, misalnya di saat weekend Anda berdandan tak seperti biasanya (tampil cantik dan seksi). Lelaki mana yang tak suka bila melihat wanita cantik?

Jangan lupa pula semprotkan parfum wangi milik Anda, dijamin ia akan tergoda dan merasa spesial karena Anda berdandan hanya untuknya.

Pendekatan yang menggairahkan

Pendekatan ini didasarkan pada bagaimana membuat suami Anda berpikir bahwa Anda sangat membutuhkannya secara fisik sehingga dia akan membutuhkan Anda.

Untuk merayunya Anda harus tahu apa yang disukainya.

Baiklah pendekatan nan menggairahkan itu adalah dengan membuat suami Anda tahu bahwa Anda menyukai dan menghargai fisiknya.

Biarkan dia tahu bahwa tubuhnya memberikan kepuasan seksual tersendiri bagi Anda. Anda bisa membuatnya tahu hal itu melalui kata-kata tulus sembari menyentuh tubuhnya (mata, dada bidangnya, paha, rahang).

Buatlah dia tahu kalau ia kekasih yang terbaik.

Tanggapilah permainan cintanya dengan antusias. Semakin Anda menanggapi, dia semakin tahu bahwa Anda senang dan ia juga menjadi lebih senang.

Seorang pria sangat gembira bila melihat istrinya menikmati permainan cinta bersamanya.

Tapi jangan coba-coba untuk berpura-pura mengalami orgasme demi mendorong egonya karena hal tersebut akan membuat suami Anda lebih cepat mengalami orgasme sebelum Anda siap.

Buatlah dia mengerti akan waktu yang Anda butuhkan mencapai kenikmatan puncak.

Kemudian peranan dalam permainan cinta adalah menjaga agar garis komunikasi seksual tetap terbuka dengan saling berbagi kesenangan cinta yang membuat pernikahan itu sebagai sesuatu yang indah dan abadi.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned