-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Seks oral membuat wanita lebih sehat dan bahagia?

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa seks oral bagus untuk kesehatan wanita dan bisa membuat mereka lebih bahagia, seperti dilansir oleh Times of India (23/08).

Penelitian yang dilakukan di State University of New York ini dilakukan melalui survei terhadap 293 wanita. Ilmuwan mencoba membandingkan kehidupan seks mereka dan mengaitkannya dengan kesehatan mental yang mereka miliki.

Survei ini dilakukan mengikuti hasil penelitian yang menunjukkan bahwa zat kimia dalam semen bisa meningkatkan mood, perhatian, kualitas tidur, serta mengandung zat antidepresan.

Peneliti juga menyatakan bahwa wanita yang melakukan seks oral dan tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks memiliki tingkat depresi yang lebih rendah. Tak hanya itu, kelompok wanita ini juga memiliki nilai yang lebih baik saat melakukan uji kognitif.

Cairan semen yang dikeluarkan pria mengandung zat kimia. Di antaranya adalah cortisol yang diketahui mampu meningkatkan rasa kasih sayang. Estrone dan oxytocin yang mampu meningkatkan mood.

Selain itu, semen juga mengandung hormon thyrotropin yang mampu mencegah depresi, melatonin yang mampu membantu meningkatkan kualitas tidur, dan serotonin yang bisa menimbulkan efek bahagia dan menekan rasa stres.

Untuk membuktikan hal ini peneliti melakukan survei terhadap 293 wanita dari University Albany. Para relawan diminta untuk memberikan data mengenai kehidupan seksual mereka serta melakukan tes depresi.

Hasilnya, wanita yang tidak menggunakan kondom dan sering melakukan seks oral memiliki tingkat depresi yang lebih rendah dibandingkan mereka yang jarang melakukan seks oral dan selalu menggunakan kondom.

Peneliti menyimpulkan bahwa wanita yang melakukan seks oral lebih bahagia. Selain itu, kemungkinan besar hal ini disebabkan oleh zat kimia dalam cairan semen yang telah masuk ke pembuluh darahnya.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned