-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Posisi Seks Terbaik Untuk Yang Ingin Punya Anak

Kalau Anda termasuk pasangan yang belum memiliki momongan dan ingin segera punya anak. Mungkin Anda bisa mempertimbangkan beberapa posisi seks yang dipercaya dapat membantu kehamilan. Anda dan pasangan dapat memilih posisi seks yang dapat membantu sperma sampai pada leher rahim semudah mungkin.

Posisi wanita di atas dipercaya tidak dapat membantu untuk pasangan yang ingin mendapatkan momongan. Begitu pula dengan posisi duduk atau berdiri atau posisi nungging tak akan membantu Anda yang ingin segera memiliki momongan. Hindari mengangkang pada pasangan Anda saat sedang bercinta. Posisi ini membuat sperma tidak dapat mengalir dengan baik.

Jika Anda memiliki rahim kecil, Anda mungkin lebih baik melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi wanita merangkak. Melakukan penetrasi dengan posisi ini membuat sperma memiliki akses yang lebih baik ke leher rahim. Posisi bercinta pria di atas dipercaya berhasil dapat membantu kehamilan. Letakkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang Anda saat penetrasi, yang membuat leher rahim digenangi sperma untuk beberapa saat (mungkin sekitar 20 menit atau lebih)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned