-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Orgasme Bukan Hal Sulit

Banyak wanita mengaku jarang mencapai puncak saat melakukan hubungan badan. Orgasme bukanlah hal yang sulit untuk didapat. Anda hanya perlu melakukan beberapa usaha untuk membantu Anda selalu mendapat kepuasan di ranjang.

Latihan Pelvic

Saat sedang di kamar kecil, coba tahan saat Anda mau buang air kecil. Otot yang Anda tahan ini terusan dari otot pelvik Anda. Cara ini dapat Anda ulang sebagai latihan, di manapun - bahkan, sekarang saat Anda sedang duduk di tempat kerja, otot PC (pubococcygeal) yang yang bisa membuat orgasme yang kuat, jadi lewatkan beberapa minggu untuk 'berlatih' dan Anda akan merasa lebih senang dengan hasilnya daripada saat Anda berlatih di gym untuk mengurangi berat badan.

Rileks

Kedengarannya memang cukup jelas, tapi Anda akan sulit mendapatkan orgasme saat dipenuhi tekanan dan stress. Nyalakan lilin, mandi air hangat atau jalan-jalan sejenak dan membuat perubahan untuk meningkatkan orgasme secara intense. Ingat hindari minuman beralkohol, minuman ini dapat mematikan getaran di bagian Miss V dan membuat Anda sulit mencapai orgasme.

Bantu Pasangan Anda

Beri orgasme awal dengan melakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan. Beberapa wanita menemukan bagian di sekitar Miss V, puting atau paha bagian dalam merupakan bagian sensitif....jelajahi bagian tubuh Anda sendiri dan berlatihlah dengan yang berhasil membuat Anda terangsang. Elus dan raba diri Anda selama beberapa menit sebelum pasangan Anda melakukannya, persiapkan untuk Big O yang luar biasa.

Di Posisi Atas

Cara lama tapi tetap bagus! Ambil posisi mengangkang pada pasangan Anda, yang artinya Anda mengambil kontrol seberapa cepat atau lambatnya, atau dalamnya Anda melakukan penetrasi. Dan melihatnya menatap Anda dapat jadi pendorong hasrat. Posisikan diri Anda di atas dan bergoyang lah sedikit jadi Anda dapat memberikan rangsangan pada bagian klitoris, dan coba memutarnya perlahan dengan gerakan memutar untuk mencapai orgasme yang luar biasa.

Lakukan Hubungan Seks Selama Masa Anda

Kalau Anda merasakan jijik pada saat ini, tunggu hingga masa menstruasinya berkurang atau hingga akhir masa menstruasi . Hal ini dilakukan untuk meminimalis rasa sakit saat penetrasi. Otot-otot perut biasanya terasa kejang saat masa ini dan bagian-bagian syaraf tertentu di bagian kewanitaan sedang sensitif-sensitifnya. Sebagai sebuah bonus, seks dapat dijadikan sebagai penahan rasa sakit.

Dog Style

Gaya ini dapat memberikan kenikmatan ganda. Jika Anda mengangkat sedikit pinggul dan tangannya diletakkan di bagian bawah tubuh Anda, Anda (atau dia) dapat memberikan rangsangan di bagian klitoris di saat yang sama. Variasi kombinasi gaya ini memberikan kenikmatan dari bagian belakang dan depan dan dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa.

Pakai Cairan

Seks kadang-kadang memang terasa kurang nyaman, apa lagi saat dilakukan dalam pada waktu Miss V dalam keadaan kering. Namun, untuk saat ini kekeringan di bagian ini dapat diatasi dengan produk cairan yang disediakan di pasaran.

Apa Kau Menerimaku?

Kebanyakan pria tak membutuhkan dorongan untuk melakukan felatio. Dorong dia melakukannya dengan menjilat atau menyedot bagian klitoris dengan perlahan - apapun yang membuat Anda merasakan kenikmatan - lalu minta dia untuk memasukkan dua jadinya ke Miss V dan memutarnya perlahan hingga menyentuh bagian dinding tipis yang sensitif.

Film Porno

Sesekali tak ada salahnya menyaksikan film-film erotis bersama pasangan Anda. Kalau sebelumnya tak terbiasa, Anda akan mulai terbiasa dan memberikan dorongan pada diri Anda untuk melakukan gerakan yang menggairahkan seperti yang terpampang di layar.

Modifikasi Gaya Misionaris

Anda tak perlu membayangkan peralatan apapun untuk mendorong orgasme. Berbaring lah telentang dan letakkan kaki Anda di pinggang pasangan Anda. Mengangkat kaki seperti ini membantu lebih mudah kontak pada klitoris dan juga bagus untuk memberikan rangsangan pada bagian g-spot. Posisi ini dijamin memberikan orgasme. 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned