-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Menikah Membuat Wanita Makin Gemuk

Bagaimana reaksi Anda saat bertemu dengan teman yang bertambah subur setelah menikah? Biasanya reaksi yang muncul adalah, "Makin seger nih pengantin baru,". Fenomena tubuh yang bertambah gemuk (terutama wanita) setelah menikah tak hanya terjadi di Indonesia.
  • Sebuah penelitian yang dilansir oleh Genius Beauty menyebutkan bahwa 1 dari 5 pasangan menikah mengalami kenaikan berat badan.
  • Masih dengan penelitian yang sama, rata-rata kenaikan berat badan adalah 10 kg di tahun pertama pernikahan. Wow..
  • Penyebab kenaikan berat badan badan menurut penelitian tersebut: 42 persen pasangan mengaku hidup mereka lebih nyaman dan santai setelah menikah.
  • Sedangkan 22 persen pasangan mengatakan mereka tak perlu memperhatikan penampilan setelah menikah.
  • Yang menyedihkan, 25 persen mengaku bahwa kenaikan berat badan mereka karena depresi dan stres setelah menikah, sehingga dilampiaskan dengan makanan.
  • Sementara itu survey yang dilakukan Ohio State University pada 10.071 orang di Inggris seperti dilansir The Register menyebutkan bahwa wanita lebih sering mengalami kenaikan berat badan setelah menikah.
  • Sedangkan pria akan mengalami masalah yang sama jika mengalami perceraian.
Kebiasaan Pasangan Berpengaruh Pada Berat Badan

Sebenarnya hal yang wajar jika seorang wanita mengalami kenaikan berat badan setelah menikah. Wanita akan mengandung dan melahirkan, proses alami ini membuat wanita mengalami kenaikan berat badan. Bagi beberapa wanita, sulit untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah menikah. Banyaknya hal yang harus dipikirkan setelah menikah membuat banyak wanita tidak lagi fokus pada berat badan atau bentuk tubuhnya.

Tak hanya itu, jika pasangan Anda suka ngemil di saat menonton tv, sering mengajak makan di luar dan tidak suka olahraga, maka kebiasaan ini sering menular pada pasangannya. Gaya hidup pasangan secara tidak langsung akan saling ditiru. Sayangnya, kebiasaan buruk dalam hal makanan dan malas olahraga lebih banyak ditiru. Jika saat ini Anda dan pasangan mengalami masalah kenaikan berat badan setelah menikah, ada baiknya mulai menjaga angka berat badan normal. Ingat, berat badan ideal adalah salah satu faktor pendukung kesehatan.

Bagaimana dengan sahabat Vemale yang sudah menikah? Apakah Anda mengalami masalah kenaikan berat badan setelah menikah?

Sumber

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned