-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Kenapa pria cenderung tertidur setelah bercinta?

Setelah bercinta, biasanya wanita masih ingin menghabiskan waktu intim bersama pasangannya. Namun sayangnya pria cenderung tertidur saat hubungan seks berakhir. Ternyata penelitian dari Prancis pun menemukan sebab dari hal ini. Para peneliti menuturkan itu adalah cara kerja otak para pria yang memang 'dimatikan' dari gairah seksual setelah bercinta.

Seperti yang dilansir dari Lime Life (14/08), alasan tersebut bukan satu-satunya penyebab pria menolak percakapan mesra setelah bercinta. Peneliti juga menemukan orgasme saat bercinta membuat hormon oxytocin dan serotonin meningkat jumlahnya pada pria. Kedua senyawa tersebut pun mempengaruhi otak pria dan membuat efek tidur menjadi lebih kuat.

"Penelitian ini menunjukkan sebuah petunjuk tentang apa yang terjadi dalam otak selama orgasme," terang Serge Stoleru, salah satu peneliti. "Setelah mencapai orgasme, pria biasanya mengalami masa saat mereka tidak bisa dirangsang," tambahnya.

Sementara untuk wanita, hal yang terjadi justru berbeda. Wanita tidak punya masa tertentu untuk istirahat setelah bercinta. Sehingga mereka malah lebih sering 'minta jatah' lagi saat pasangannya ingin berhenti.

Stoleru dan tim peneliti juga menyebutkan kebanyakan pria merasa rileks setelah bercinta. Dari hasil penelitian, 80% dari mereka mengaku bisa tidur nyenyak setelah berhubungan seks dengan pasangannya.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned