-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

iPhone terbaru takkan mampu goyahkan Android

Peluncuran iPhone baru diramalkan tidak mampu membendung pertumbuhan smartphone Android. Pengiriman Android tetap tumbuh 10 persen pada semester kedua tahun ini walaupun smartphone terbaru Apple itu meluncur. Ini merupakan analisa dari Digitimes Research, sebuah firma analis milik surat kabar Digitimes, seperti dikutip dari PCMag (24/08).

Android telah menjadi pemimpin pasar dengan menguasai 60 persen seluruh pengiriman smartphone pada semester pertama 2012. Ketika iPhone generasi terbaru keluar, Android diramalkan menguasai 70 persen pasar smartphone dunia.

Penguasaan Android ini dikarenakan beberapa produsen utama Android terus menerus menelurkan produk dan menambah pengiriman. Produsen utama Android tersebut adalah Samsung, Huawei dan ZTE. Sedangkan produsen kelas dua juga secara agresif memasarkan smartphone Android entry-level.

Pengiriman Android pada 2011 sangat besar, mencapai 224 juta unit. Hal ini menyebabkan rate pertumbuhan year on year Android pada 2012 tidak akan besar.

Sementara itu upaya keras Nokia dan Microsoft untuk mempromosikan Lumia nampaknya akan terbayar. Hal ini terlihat dari penjualannya yang diperkirakan akan tumbuh 100 persen. Estimasi penjualan Lumia pada 2012 mencapai 21 juta unit.

Penjualan iPhone juga meningkat. Angka pengiriman 93 juta unit pada 2011 nampaknya akan terlampaui dengan 125 juta unit di 2012. Analis memperkirakan pertumbuhan pengiriman year on year iPhone akan kurang dari 50 persen.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned