-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Inilah Rahasia 5 Kebiasaan Yang Bikin Pasangan Bahagia

Apa sih resep agar hubungan tetap awet dan bahagia?

Berdasarkan beberapa pengalaman pasangan yang berbahagia hingga menikah lama, inilah rahasia kebahagiaan mereka.

"Kami berangkat tidur di jam yang sama," - Arlan

Sekalipun Arlan sibuk dan harus pulang larut malam, istrinya selalu menunggu dengan setia hanya demi tidur di jam yang sama. Rasa kantuk terkadang susah juga diabaikan, solusinya istrinya memilih tidur di sofa sambil menunggu Arlan pulang. Alasannya sederhana, tak ingin melewatkan momen indah menutup malam. Biasanya, sebelum tidur akan diisi dengan sedikit cerita keseharian masing-masing hingga kantuk menyerang. Kemudian, barulah mereka terlelap dalam pelukan.

"Selera film kami sama, kami selalu punya waktu untuk nonton berdua," - Lavita

Tak harus memiliki banyak kesamaan kok untuk menjadi pasangan yang bahagia. Setidaknya punya beberapa kesamaan yang bisa dilakukan berdua sudah cukup banyak membantu. Menonton film seperti Lavita dan pasangan, misalnya. Bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan dan mendekatkan satu sama lain.

"Biasanya kami akan berjalan kaki sambil bergandengan tangan, simple tapi rasanya nyaman..." - Dee

Sama-sama punya kesibukan yang tak bisa ditinggalkan bukan berarti mengurangi keharmonisan dan keromantisan dalam hubungan. Tak harus diwujudkan dalam bentuk bunga. Tetapi setidaknya saat berjalan bergandengan tangan dan saling merasakan kedekatan sudah sangat luar biasa. Hal ini mungkin terlihat simple, tetapi di balik kekuatan gandengan tangan ini tersimpan sebuah ikatan yang tak pernah diduga orang lain.

Bagaikan tersimpul sebuah cinta, kepercayaan, kenyamanan di dalamnya. Yang biasanya jarang ditemukan di antara pasangan yang tidak saling mencintai.

"Saling berpelukan, menyentuh, memainkan rambut di saat ada kesempatan..." - Pramudi

Terkadang di saat santai dan nonton televisi bersama, keduanya sama-sama menikmati tontonan di televisi. Tetapi tak lantas membuat pasangan merasa terabaikan, ada pelukan, ada sentuhan di sana yang membuat pasangan jadi merasa nyaman dan diperhatikan sekaligus.

"Ada pujian yang memang tulus diucapkan. Misalnya saja, kamu pantas pake baju ini," - Ria

Dan jangan lupakan untuk saling memberi pujian pada pasangan. Mungkin sederhana saja, pujian karena baju yang dipilih warnanya terlihat cantik saat dikenakan. Namun, pujian itu layaknya menjadi baterai kepercayaan diri agar pasangan tetap merasa dicintai.

Umumnya, seiring bertambahnya usia, seseorang semakin tak percaya diri pada penampilan. Dan hal ini seringkali membuat orang jadi sensi serta mudah cemburu.

Sumber

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned