-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

All New Jupiter Z1 di Yamaha MotoGP Mempertegas Hubungan dengan R1 dan M1

Yamaha Indonesia terus mendukung kehadiran logo dan tulisan Jupiter Z1 bersama tim Yamaha Factory Racing di MotoGP. Tulisan Jupiter Z1 di M1 Jorge Lorenzo dan Ben Spies punya arti sendiri yang menyempurnakan makna DNA balap Jupiter Z1.

Di motor M1, tulisan Jupiter dan Z1 dipisah. Pemisahan tersebut punya makna penting bagi imej dan keunggulan Yamaha sebagai yang terdepan di dunia balap motor dunia dan nasional. ”Kami sangat bangga All New Jupiter Z1 menjadi motor pertama dari Indonesia yang masuk dan menjadi motor paddock di ajang internasional MotoGP. Masuknya All New Jupiter Z1 lewat tulisan dan logo punya makna tersendiri. Dipisahkannya logo Z1 dan tulisan Jupiter di motor M1 Lorenzo dan Spies, adalah untuk menegaskan Z1 yang terinspirasi dari R1 dan M1,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha Indonesia.

Dengan begitu Z1 makin jelas terlihat yang ditempatkan di atas tulisan Jupiter pada motor M1 tunggangan Lorenzo dan Spies. Tak heran karena chief engineer All New Jupiter Z1, R1 dan M1 adalah orang yang sama yaitu Yuichi Takeda dari Yamaha Motor Corporation (YMC). Kini publik dunia dan tentunya masyarakat Indonesia dapat menikmati kehadiran All New Jupiter Z1, bisa dilihat di motor M1, kostum balap Lorenzo dan Spies serta digunakan sebagai paddock bike tim Yamaha Factory Racing.

Kehadiran perdana All New Jupiter Z1 di MotoGP langsung ditandai dengan kemenangan Lorenzo di seri Italia, Mugello, 15 Juli lalu. Ini sangat membanggakan terutama khususnya bagi Yamaha Indonesia yang memproduksi All New Jupiter Z1. ”Desain livery MotoGP yang digunakan Lorenzo dan Spies menarik banyak kalangan, begitu pula paddock bike tim Yamaha Factory Racing. Ini adalah buah kreatifitas Yamaha yang bisa saja diikuti modifikator Asia khususnya di Indonesia,” papar Indra. Konsistensi Yamaha Indonesia mendunia di MotoGP tidak hanya dirasakan Lorenzo dan Spies, tapi juga Valentino Rossi. Legenda hidup MotoGP itu pernah sangat lekat dengan Yamaha Indonesia, selain karena menjadi pebalap tim Yamaha MotoGP tapi juga menggunakan kostum dan M1 dengan tagline Semakin di Depan. Rossi bahkan mengatakan M1 adalah motor terbaik yang pernah ditungganginya di MotoGP.

SUMBER

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned