-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

5 Tips berbelanja pakaian dalam

Berbelanja pakaian dalam sebaiknya Anda lakukan sendirian. Sebab belum tentu orang lain bisa memilih ukuran atau model yang Anda sukai. Bahkan jika orang itu adalah pasangan Anda sendiri. Simak tips belanja pakaian dalam selengkapnya seperti yang dilansir dari Women24 (28/08) berikut ini.

Pastikan Anda nyaman
Anda tidak perlu mencoba pakaian dalam yang akan dibeli untuk memastikan itu nyaman atau tidak. Namun perhatikan bahan yang digunakan, siapa tahu kainnya tidak begitu cocok untuk kulit Anda.

Bentuk tubuh sendiri
Ada berbagai model pakaian dalam yang sangat keren, misalnya keluaran Victoria's Secret. Akan tetapi sadari bentuk tubuh diri sendiri. Apakah Anda pantas, dan sekali lagi nyaman, untuk memakainya? Jangan hanya karena mengejar merek, Anda melupakan pakaian dalam simpel yang sebenarnya Anda butuhkan.

Perasaan pasangan
Anda juga tidak perlu memaksakan diri membeli pakaian dalam seksi dengan bulu-bulu atau animal print. Jika niat Anda adalah untuk menyenangkan pasangan, jangan ragu untuk bertanya pada si dia dulu. Belum tentu pasangan menyukai pakaian dalam yang sudah terlanjur Anda beli.

Memperhatikan harga
Sekali-kali membeli pakaian dalam yang cukup mahal boleh dilakukan. Namanya juga ingin memanjakan diri. Namun jangan membiasakan diri untuk membeli pakaian dalam dengan harga selangit. Anda juga masih butuh beli baju, sepatu, dan barang lainnya bukan?

Waktu yang tepat
Aktivitas berbelanja paling nyaman dilakukan jika Anda punya cukup banyak waktu. Dengan demikian Anda akan merasa puas memilih barang. Hindari pergi berbelanja apabila Anda merasa terlalu sibuk.

Tentukan waktu yang tepat untuk belanja pakaian dalam dan temukan sesuatu yang benar-benar Anda suka. Jangan lupa, pastikan untuk membeli ukuran yang pas ya!

Sumber

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned