-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

5 Pria banci 2012

Pada zaman yang makin maju ini, semakin banyak pria banci. Banyak banci yang sangat total sehingga mereka sukses di panggung entertainer nasional. Prinsip mereka, kalau mau jadi banci, ya jadi banci sungguhan. Di sisi lain juga banyak pria macho, berpenampilan gagah perkasa, perlente seperti Robert Pattison tapi banci perilakunya.

Sebenarnya, pria banci itu seperti apa sih? Mereka adalah pria yang selalu setengah-setengah. Tidak pernah tuntas dalam mengerjakan sesuatu, hanya sampai separuh jalan sehingga semua jadi terbengkalai. Mereka adalah pria-pria yang tidak bisa diandalkan.

Jangan sampai Anda terjerat, bahkan sampai menikah dan hidup dengan pria seperti ini. Bisa jadi, pernikahan Anda hanya bertahan separuh jalan.

Berikut ini ada beberapa tipe pria yang bisa dikategorikan pria banci:

1. Pria Penakut

Pria takut anjing, tidak masalah. Tidak berani mencoba bungee jumping, no problemo! Pria takut istri, mereka bukan banci. Yang dimaksud penakut di sini adalah pria yang takut membela hidupnya. Seharusnya seorang pria tahu haknya! Tapi bagi pria banci, jika haknya diinjak orang, dia tidak berani memperjuangkannya.

Contohnya, sahabat kami Jimmi yang telah 12 tahun bekerja tetapi tidak pernah naik gaji dan tidak punya nyali untuk menanyakannya. Ada juga sahabat kami Roni yang tidak berani membela kekasihnya saat diganggu orang lain. Pria-pria macam ini adalah pria banci yang menyusahkan pasangannya.

2. Pria Jago Ngomel

Pernah pada suatu hari, seorang pria mengomeli istrinya dari Denpasar sampai Jakarta. Kenapa? Karena dia merasa bahwa oleh-oleh yang dibeli oleh istrinya terlalu mahal. Mengapa jago ngomel tergolong banci? Karena takut menerima kenyataan.

Jika terlalu mahal ya sudah, tidak perlu jadi omelan mulai perjalanan Denpasar hingga Jakarta. Jika terkena macet ya sudah, tidak perlu mengomel dan mengumpat Pemkot sepanjang jalan. Jika tim bola kesayangan kalah, ya sudah! Tidak perlu mengomeli wasit dari malam sampai pagi.

Sikap tidak bisa menerima suatu keadaan menghasilkan pria tukang ngomel. Dan biasanya, mereka tidak bisa becus dalam bertindak. Bahasa om-om zaman dulu: nato, no action talk on-air. Bisanya hanya ngomel melulu!

3. Pria Yang Suka Sakit Hati

Nah ini dia, bancinya banci! Pria yang suka sakit hati biasanya pendendam, pencemberut, penyendiri dan lebih parah daripada wanita yang suka main perasaan. Perasaan pria jenis ini sangat peka dan ngambeknya lebih parah dibanding wanita sensitif yang suka ngambek sepanjang hari. Pria ini tidak logis dan tindakannya lebih banyak didasarkan pada kesenangan hatinya. Jika Anda hidup dengan pria macam ini, niscaya Anda akan jadi wanita macho!

4. Pria si Tukang Tunda

Pria tukang tunda adalah pria yang selalu tidak punya waktu, semua selalu ditunda. Ada yang ditunda sejam, ada yang ditunda satu tahun. Pernah punya sahabat atau rekan kerja pria yang seperti ini? Semua pekerjaan ditunda sampai dia ditegur. Pria ini tergolong banci juga, karena tidak bisa mengambil waktu! Tidak bisa bilang tidak. Mereka malu jika harus mengatakan "Saya tidak mampu,". Jadi dia bersikap seolah-olah bisa tetapi selalu menunda pekerjaannya.

5. Pria Impoten

Kita tidak bicara soal penyakit seksual psikis atau non psikis. Pria impoten yang dimaksud adalah pria yang selalu merasa tidak mampu, tidak punya percaya diri. Karena sikap keraguannya sangat besar, dia jadi tidak punya potensi mengembangkan diri, alias impoten.

Biasanya mereka banyak berdalih, kadang sikap tidak percaya diri ini ditutupi dengan berkoar-koar menyombongkan diri untuk menutupi ketidakmampuannya. Percaya tidak, orang yang kurang percaya diri itu ada dua? Satu minder, satunya sombong. Pria ini tergolong banci karena krisis percaya diri yang berlebihan. Jadi tidak bisa berdiri tegak!

Semoga informasi ini berguna untuk Anda semua. Semoga Anda tahu seperti apa pria terbaik untuk hidup Anda, dan yang pasti, bukan pria-pria banci seperti di atas.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned