-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

5 Misteri paling populer yang tak pernah terungkap

1. Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda, yang juga dikenal sebagai Segitiga Setan, adalah kawasan di bagian barat Samudera Atlantik Utara. Ada banyak laporan tentang beberapa insiden hilangnya pesawat dan kapal di wilayah tersebut. Sayangnya, tidak pernah satu pun orang yang berhasil menemukan jejak atau bahkan bangkai mereka (pesawat dan kapal karam). Jadi, di mana mereka?

2. Piramida dan kutukan Tutankhamun

Hampir semua orang yang terlibat dalam penggalian makam Tutankhamun meninggal beberapa tahun setelahnya. Terbukti, sebagian besar anggota dalam kelompok Howard Carter ditemukan meninggal dunia. Ini menjadi salah satu misteri yang belum terpecahkan. Kutukan itu mengatakan: "Siapa pun yang mengganggu tidur Firaun akan mati."

3. Taos hum

Taos hum adalah suara bernada rendah yang terdengar di berbagai tempat di seluruh dunia, terutama di negara-negara Eropa. Sumber suara itu tidak pernah diketahui atau bahkan terdeteksi oleh mikrofon atau antena VLF. Sekilas, taos hum terdengar seperti suara dengungan mesin diesel dan biasanya ditemukan di lingkungan yang tenang

4. Naskah Voynich

Naskah Voynich merupakan sebuah buku dari abad pertengahan yang berisi 240 halaman. Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kode tersebut. Tetapi, tak satu pun dari mereka berhasil melakukannya. Naskah Voynich juga digambarkan sebagai naskah paling misterius yang pernah ada di dunia.

5. Kode rahasia Beale

Seorang pria bernama Thomas Jefferson Beale, berhasil menemukan harta karun terbesar dalam sejarah. Konon, ia telah mengubur harta tersebut di suatu tempat di Bedford County, Virginia. Sayangnya, belum ada yang mampu memecahkan kode rahasia yang dibuat Beale. Sandi rahasia ini terdiri dari jajaran angka-angka yang acak

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned