-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

5 Ciri pasangan seks yang sempurna

Suami atau istri Anda sebaiknya adalah pasangan seks yang sempurna untuk Anda. Lantas bagaimana ciri-cirinya? Simak jawabannya seperti yang dilansir dari Indiatimes (27/08) berikut ini.

Menjaga kebersihan
Kebersihan adalah poin penting yang harus diperhatikan saat berhubungan seks. Pastikan Anda maupun pasangan selalu melakukannya demi aktivitas bercinta yang lebih nyaman. Misalnya, Anda tentu tidak mau bermesraan dengan pasangan jika si dia sangat bau bukan?

Mencoba hal baru
Mencoba posisi seks yang baru biasanya sering sulit diterima oleh pasangan. Padahal sudah banyak bukti yang menyebutkan mencoba hal-hal baru ketika bercinta bisa meningkatkan kualitas intim masing-masing pasangan. Meskipun Anda tidak harus selalu melakukannya, cobalah sekali-kali mencoba posisi seks yang berbeda demi menjadi pasangan seks yang sempurna untuk si dia.

Bentuk tubuh
Pasangan tidak harus punya bentuk tubuh seksi dan molek. Hal yang penting adalah bentuk tubuh itu harus bisa membuat pasangan semakin menggilai Anda ketika ada di atas ranjang. Penuhi keinginan si dia tentang bentuk tubuh yang dianggapnya sempurna.

Jadwal seks
Bercinta setiap hari bisa memberi manfaat luar biasa bagi kesehatan Anda. Namun kalau si dia tidak mau melakukannya, jangan dipaksa. Berhenti selama beberapa hari justru bisa membuat aktivitas bercinta Anda semakin bergairah. Anda boleh melakukan perjanjian untuk jadwal bercinta bersama pasangan.

Fantasi seksual
Setiap orang pasti pernah berfantasi tentang hal-hal berbau seksual. Jika Anda dan pasangan juga melakukannya, bagi fantasi itu. Saling menceritakan fantasi seksual adalah salah satu ciri dari pasangan seks yang sempurna.

Di dunia ini memang tidak ada hal yang sempurna. Jadi Anda tidak perlu memiliki kelima ciri tersebut di atas. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa di antaranya bukan?

Sumber

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned