-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

12 Langkah Mengatasi Gangguan Seksual Akibat Krisis Global

Tahukah Anda bahwa krisis global yang sedang melanda hingga saat ini berdampak luas tidak hanya lingkup ekonomi, namun juga hingga urusan ranjang. Ada kaitannya yakni krisis global mengakibatkan stres, depresi, frustasi yang dibiarkan berlarut-larut merembet ke arah gangguan fungsi seksual.

Nah, sebelum Anda mengalaminya dan memang sebaiknya jangan terjadi, ada beberapa langkah yang bisa diterapkan agar Anda tidak tenggelam akibat krisis global. Nah, berikut langkah yang sebaiknya dilakukan di tengah krisis global yang berakibat stres dan berujung pada gangguan fungsi seksual :

1. Dr. Howard G. Hendricks mengatakan dalam bukunya Say it with love, Communication however, is always two way street; not only what you are doing as a speaker, but what they are doing as a listeners is critical.

2. Jangan biarkan stress akibat krisis global menimbulkan kesenjangan komunikasi pasangan suami istri dan berakibat gangguan fungsi seksual

3. Hubungan pasangan suami istri harus dilandasi dengan adanya komunikasi dua arah yang terbuka suatu upaya komunikasi antara suami dan istri harus diseimbangkan dengan baik; begitu juga mengenai masalah kesenjangan seksual yang kini terjadi. Melalui komunikasi yang baik dapat diketahui gangguan fungsi seksual apa sebenarnya terjadi pada kedua belah pihak.

4. Lakukan variasi untuk menghindari disfungsi seksual

Eksplorasi variasi yang tak terhitung jumlahnya dan bisa Anda pelajari dengan cara mengumpulkan variasi dari buku tentang seks, artikel seks, browsing, dan bertanya pada ahlinya langsung .

5. Say it with your kiss

Suatu teknik berciuman yang sangat mendalam sehingga menimbulkan sensasi yang menggelinjang, ciuman disertai gerakan gerakan lidah yang liar, mencium disertai gigitan manja pada puting susu yang menggemaskan, ciuman di bagian belakang leher disertai desahan, ciuman dan remasan pada pangkal paha bagian dalam bahkan ciuman dan juluran lidah dalam Mrs. V dan ciuman dan remasan pada Mr P serta Twinball.

6. Shows your lover whats you really want

Meski dipengaruhi oleh krisis global, ungkapkan apa sebenarnya yang Anda inginkan dari pasangan Anda secara gamblang, misalnya Anda menginginkan pasangan Anda memakai baju tidur sutera atau memakai pakaian tidur yang tipis sehingga terlihat lekuk tubuh, atau minta suami Anda melepaskan busana dengan sedikit memaksa seraya diperkosa agar menimbulkan sensasi yang menggairahkan. Gunakanlah body language yang anda miliki untuk menimbulkan dorongan seksual pasangan Anda, misalnya tatapan mata yang seksi dan menggoda.

7. Do not squeeze, tease it

Jangan menekan, lakukan dengan sentuhan sentuhan yang lembut, saling meraba di bagian-bagian yang sensitive bahkan kalau perlu lakukan gerakan-gerakan yang erotik sewaktu melepaskan pakaian dari tubuh Anda. Sentuhan-sentuhan yang lembut mulai dari telapak kaki sampai kepala diiringi musik yang melankolis di bawah lampu yang redup, disertai ucapan kata-kata sayang yang lembut akan membangkitkan dorongan seksual. Pasangan dapat melakukan foreplay ini di bathtub yang memberikan nuansa baru, sensasi baru untuk membangun dan menciptakan kenikmatan baru.

8. Bring your erotic personality

Bawalah personal erotik Anda, misalnya dengan meraba secara lembut bagian bagian tubuh yang peka terhadap rangsangan bahkan sampai memasukkan jari-jari tangan ke dalam Mrs V pasangan Anda diiringi dengan kecupan dan juluran lidah ke dalam Mrs V yang akan menimbulkan sensasi baru pasangan Anda. Kadang-kadang diperlukan alat bantu seperti vibrator, alat perangsang lainnya untuk menimbulkan dorongan seksual pasangan Anda pada bagian-bagian yang peka seperti menyentuh lembut bagian puting payudara, pelipatan paha, clitoris dan area sekitar Mrs V.

9. Put your honey in your mouth

Kadang-kadang diperlukan variasi dalam hubungan intim yaitu dalam bentuk seks oral. Pantaskah melakukan seks oral dilakukan pasangan suami istri? kalau suami menginginkan istrinya melakukan seks oral dan sang istri juga menikmati ketika melakukannya, tentu itu bukan masalah. Tetapi kalau sang suami tidak mau melakukan ketika istrinya juga menginginkan seks oral, sungguh dia adalah suami yang egois. Soal pantas atau tidak pantas dilakukan oleh pasangan suami istri, tentu sangat tergantung kepada setiap pasangan, bagaimana pandangan mereka tentang seks oral. Tetapi yang pasti bahwa seks oral tidak menimbulkan akibat buruk selama pasangan itu berada dalam keadaan sehat .

10. Discover the joy of toys

Sensasi baru ditimbulkan dengan menutup mata pasangannya sebelum berhubungan intim di lingkungan yang baru diiringi musik yang syahdu, cahaya lilin yang temaram serta sentuhan lembut nan menggetarkan tubuh dengan menggunakan madu, susu, ice cream yang akan menimbulkan sensasi baru.

11. Be provocative with new sexual position

Banyak variasi posisi hubungan seksual yang dapat dilakukan oleh pasangan suami istri. Tetapi pada umumnya hubungan seksual diawali dengan posisi pria di atas posisi ini disebut posisi klasik atau konvensional. Berbagai variasi posisi hubungan seksual yang dapat dilakukan, yaitu posisi berbaring, posisi duduk, dan posisi berdiri. Ada sekitar 600 variasi posisi dalam hubungan seksual. Pilihlah posisi baru yang menyenangkan pasangan suami istri agar bisa mencapai orgasme berkali-kali.

12. Change your place

Suasana alam pegunungan yang sejuk segar diiringi musik yang mengalun lembut akan menambah gairah dan aktivitas seksual di alam terbuka. Pantai salah satunya tempat yang memberikan nuansa romantis laut, cakrawala dan debur ombak serta aroma laut membuat suasana semakin mesra. Nikmati pula keindahan sunrise dan sunset ketika menjelma sembari berciuman,berpelukan dan bercinta di atas hamparan pasir. Lakukan juga hubungan intim di teras atau balkon kamar saat bulan purnama sembunyi di balik awan, seperti awan yang berlalu maka lupakan krisis global!

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned