-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

10 Tips Perawatan Rambut Terbaik di Dunia

Jika nenek Anda bilang bahwa lidah buaya dapat menyuburkan rambut, maka nenek-nenek di negara lain juga punya tips merawat rambut sendiri. Seperti apa sih resep nenek moyang di negara lain untuk merawat rambut agar tetap indah? Yuk intip.

Tips dari Kolombia: masker alpukat

Jaman dahulu, wanita di Kolombia menggunakan buah alpukat sebagai bahan masker rambutnya. Dipercaya bahwa alpukat dapat membuat rambut lebih lembut serta menjaga kelembabannya.

Caranya: campurkan dua butir putih telur dengan satu buah alpukat, pakai sebagai masker dan pijat lembut di seluruh bagian batang rambut. Bilas hingga bersih dengan air dingin. Dan jadilah rambut Anda lebih lembut serta lembab.

Tips dari Brazil: masker santan

Wanita di Brazil memanfaatkan santan untuk melembabkan rambutnya. Sederhana saja, mereka menggunakannya sebagai massage setiap batang rambut kemudian membilasnya.

Tips dari Argentina : masker lidah buaya

Nah, sama seperti nenek moyang kita. Wanita di Argentina memanfaatkan lidah buaya untuk memelihara kesuburan dan kesehatan rambutnya. Selain itu, lidah buaya juga dapat membuat setiap batang rambut jadi lebih kuat lho.

Tips dari Guyana: makan sarden

Sarden kaya akan kandungan omega-3 yang baik untuk rambut. Wanita di Guyana banyak mengonsumsi sarden karena dapat membuat rambut jadi lebih lembut dan berkilau.

Tips dari Meksiko: membungkus rambut dengan handuk

Di Meksiko, para wanita jarang menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut. Rambut dikeringkan secara alami dengan membungkusnya menggunakan handuk dan membiarkannya kering secara alami.

Handuk yang dipakai juga harus lembut. Tidak diperlakukan kasar, rambut kemudian ditepuk-tepuk agar airnya meresap ke dalam handuk.

Tips dari Jamaika: masker kaktus

Tips yang satu ini datang dari Jamaika. Unik dan menarik, karena wanita di sana memanfaatkan getah dan air kaktus untuk menyuburkan dan melembabkan rambut. Caranya mudah, hampir seperti saat menggunakan masker lidah buaya.

Tips dari Kanada: air dingin

Keramas dengan air hangat mungkin memang memberikan rasa manja yang lebih. Tetapi, para wanita di Kanada lebih memilih keramas dengan air dingin. Menurut kebiasaan mereka, air dingin tidak akan membuat kulit kepala dan batang rambut menjadi kering, sehingga kelembabannya tetap terjaga.

Tips dari Spanyol: berjemur di bawah sinar matahari

Sinar matahari kaya akan vitamin D, dan para wanita di Spanyol memanfaatkannya untuk merawat rambutnya. Mereka juga cenderung pergi ke salon untuk sekedar melakukan perawatan dan merapikan rambut. Mereka menghindari pewarnaan rambut atau segala hal yang bisa mengurangi kelembaban rambut.

Tips dari Irlandia: teknik memotong

Wanita di Irlandia percaya bahwa teknik memotong rambut sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan rambut. Mereka akan pergi ke salon terbaik yang dapat memberikan teknik potong yang tidak membuat rambut bercabang. Angle dan gunting yang digunakan harus khusus dan tak boleh sembarangan. Kabarnya, gunting yang kurang tajam dapat menyebabkan rambut jadi terluka.

Tips dari Skotlandia: membilas dengan teh

Teh bunga Chamomile adalah teh yang cukup terkenal di Skotlandia. Agar rambut tetap lembut dan lembab, para wanita di sana menggunakan teh chamomile sebagai masker dan membilas rambut. Alhasil, rambut memang lebih lembut dan lembab.

Nah, di antara 10 tips di atas, mana yang paling menarik dan ingin Anda coba?

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned